Happy reading
******
Flash back
Setelah perbincangan alexa dengan dadynya itu alexa langsug tertidur di kamarnya itu...
Keesokan paginya alexa,skyla,kak lalis,dan juga lucas berjanji untuk pergi ke geraja bersama-sama tetapi apa yang dilakukan oleh kak lalis dan lucas itu membuat alexa marah tetapi dia masih ingat satu teman lagi yaitu skyla ya skyla belum berangkat karna ia juga bangun kesiangan seperti alexa .Alexa sekarang sudah berada didalam mobilnya {alexa tidak menytir sendiri}yang dikendarai oleh sopir pribadi alexa sejak ia masih kecil dari ia berumur-4 tahun alexa sudah memiliki dunia yang berbeda dari teaman-teman sebayanya itu sekarang alexa sedang menuju kediaman skyla yang ternyata skyla sudah siap dari beberapa menit yang lalu .
Alexa dan juga skyla didalm mobilnya menuju ke gereja bersama-sama didalam mobil alexa...
Skyla dan juga alexa sejak tadi tidak ada iamnya karna ia sibk berbincang-bincang tentang teman-teman mereka tidak terasa mereka sudah sampai diparkiran gereja dan pintu mobilpun dibukaan,saat sampai digereja alexa&skyla langsung saja mencari keberadaan ak lalis dan juga lucas saat dia sedang mencari kedua sahabatnya itu ia tidak sengaja bertabrakan dengan anak laki-laki yang menurunya sangat asing karna ia baru pertama kali melihatnya.
Alexa yang masih melamun disadarkan dari lamunanya iu oleh skyla dan juga anak laki-laki yang tadi tidak sengaja ia tabrak itu saat ia sudah sadar dari lamunanya itu ia buru-buru mencari kata-kata yang tepat dan yang tepat itu ia mengatakan.
“sorry, I accidentally hit you because I was in a hurry”kata alexa kepada anak laki-laki itu
“I'm the one who should apologize to you because I'm not looking forward “ucap anak laki-laki itu.
“your name who? why i just see you”ucap alexa dan tanya alexa juga karna ia sangat penasaran pada anak laki-laki itu
“my name is zalvin, yes because I'm new here I'm a transfer person from abroad”ucap anak yang bernama zalvin itu kepada alexa
“ohhh, you're new”ucap alexa .
Sedangkan skyla dari tadi hanya diam saja karna ia tidak begitu mengerti omongan alexa yang mengunakan bahasa.inggris ya mereka berbicara mengunakan bahasa.inggris yang dipahami oleh alexa sedangkan skyla tidak terlalu paham dikarenakan ia bukan orang campuran seperti alexa.
Sesaat setelah alexa dan zalvin berbicara mengunakan bahasa.inggris ia mendapat pertanyaan dari skyla menggunakan bahasa.indonesia
“alexa”pangil skyla kepada alexa
“apa?”jawab alexa yang merasa dirinya dipanggil oleh temannya itu
“kamu tadi berbicara apa sama anak laki-laki itu?”tanya sykla
“ohh,tadi aku berbicara siapa nama kamu dan kamu kok kelihatan sangat asing”ucap alexa kepada skyla
“ohhh,hanya bebicara yang tidak penting “ucap skyla kepada alexa.
Lalu mereka melanjutkan mencari kak lalis dan juga lucas yang ternyata kak lalis dan juga lucas sedang berbincang pada pendeta saat mereka menyamperin kak lalis dan juga lucas alexa melihat zalvin dan juga satu anak laki-laki yang diperkirakan oleh alexa itu adalah abangnya zalvin .
Saat alexa dan skyla sampai didepan pendeta dan juga teman-temanya itu ia bilang kepada pendeta
“yah,itu siapa yang disamping ayah?”ucap dan tanya alexa kepada pendeta{alexa sering memangil pendeta itu dengan sebutan ayah karna mereka sudah sangat dekat}
“ohhh,itu namanya pandu dia abangnya zalvin “ucap ayah{pendeta}kepada alexa
Dan yang sering alexa lakukan saat sedang berbicara kepada pendeta itu hanya “ohhh”saja karna kalau sudah seperti itu alexa kehabisan kata-kata untuk bertanya .Alexa,skyla,kak lalis,dan lucas langsung saja mengikuti pembacaan doa yang dilakukan oleh ayak mereka yaitu PENDETA setelah selesai alexa langsung nyamperin zalvin dan bertanya.
“is your brother zalvin?”tanya alexa kepada zalvin menggunakan bahasa.inggris
“ohhh, he is my brother what is it?”ucap dan tanya zalvin kepada alexa
“it's okay I just ask to make sure”ucap alexa kepada zalvin
“do not you want to meet me?”cap dan tanya abangnya zalvin kepda alexa
“ohh, sure I want to get acquainted with my new friend from abroad”ucap alexa kepada abangnya zalvin
“okay, i will introduce my name”ucap abangnya zalvin itu
“What is your name?”tanya alexa yang tidak sabaran
“My name is pandu and I am the brother of Zalvin”ucap bang pandu kepada alexa .
Alexa dan ketiga temanya itu hanya ber”ohhh”ria saja sedangkan skyla hanya menganguk aguk saja padahal dia tidak mengerti apa yang tadi alexa dan bang pandu bicarakan.
********
Hallo guys maaf ya kalo banyak typo seperti kemarin-kemarin nggak sepet baca ulang jadi maaf keun authornya ya yang kemarin-kemarin sempet hiatus karna aku juga lagi binggu mau nulisnya cerita yang asli apa aku ngarang sendiri
Jangan lupa vote&coment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream
RandomPada suatu hari ada keluarga tinggal di sebuah kota dia jauh dari orang-orang terdekatnya mulai dari bokap, nyokap,sampai anak ke-1nya aja jarang berbicara satu sama lain mereka asyik dengan kehidupannya sendiri-sendiri,terkecuali... Kalau sedang be...