Apaan sih

20 5 2
                                    

Chaeyeon POV

Hari ini gue lagi dikursi penonton, ngeliat temen temen pada main basket. Sendirian sih, tapi somi mau nemenin gue cuman dia ada urusan dulu diruang guru. Secara dia ketua kelas. Bolak balik ruang guru kalo ada apa apa.

Gue liat yg pada main basket, sebenernya enggak sih. Gue cuman lagi kepikiran aja sama kejadian kemaren. Kek nya gue kudu lepasin dia beneran.

Masa ada sih cewek yg mau digantungin? Digantungin tuh lebih sakit daripada diputusin. Gue nyerah. Emang bener kata temen temen gue. Gaseharusnya dia gue perjuangin.





Dan yap.. Tim kelas gue menang:) taukan gue? Gue ngelamun sambil nyimak mereka main juga. Taukan si kapten basket sekolah kita? Lai Guanlin.Dia yg ncetak skor. Gue gapernah ngobrol sama dia. Terakhir kali gue 'sedikit' ngomong sama dia pas kemaren dikelas, waktu gue habis ngerundingin permasalahan gue sama somi daehwi.

Gadanta banget tuh orang. Entah kenapa gue juga gapernah ngobrol. Bahkan sekelompok aja gapernah. Tapi kok bisa gitu yaa? Taulah.

Pas gue mau nengok ke arah kanan, ada mingyu. "Hai! " sapa dia. Duduk disebelah gue sambil bawa sneakers. "Nih, buat lo" dia ngasih sneakers itu. Gue ngegeleng gamau.

"Maaf ya, aku ada urusan" terus gue pergi dari tempat itu. Mau dia bingung kek, manggil nama gue kek. Gapeduli mah gue sekarang.



Pas jalan nglewatin si mingyu gue nunduk, gasengaja ada yg gue tabrak. Berasa kek punggung orang.

"Sorry! " teriak gue. Dan lgsg ngedongak. Itu guanlin gaes. "Sorry" dia bilang gitu.

Gue cuman diem. Terus gue jalan ngeduluin si guanlin. Dan guanlin jalan dibelakang gue.

"Eh" ada tangan nepuk pundak gue, dari belakang. "Apa? " tanya gue ke guanlin.

"Kenalin nama gue Guanlin " terus dia ngajak salaman. Lah bege banget tb tb ngajak kenalan. Bukanya udah tau.

"Udah tau, kenapa ngajak kenalan sih. Aneh"

"Gue kira lo gatau gue. Sok ngartis " ucap dia. Gue melotot jalan ke arah dia.

"Apa gunanya nama lo buat gue? " dan dia cuman senyum sarkas.

"Karna lo sok ngartis, padahal gue yg artis disini" kata dia dengan 'sombong' nya wahai para readers. Pengen gue gaplok sumpah. Ni anak kebanyakan gaya.

"Ngaca! Lo yg sok ngartis, cuman jadi kapten basket aja belagu! " bentak gue. Ikut ikutan nyolot.

"Kapten basket? Ada faedahnya. Lah elu jadi artis gegara diPHPin KETOS aja belagu" sante sih ngomongnya. Tapi nekenin kata php sama ketos itu yg bikin gue naik pitam.

"Jaga mulut lo! Oh gue tau. Lo emang sebagian dari cabe cabe disana. Yg berharap mingyu sama gue renggang kan?" untung gue masih bisa santai. Dan dia keliatan datar natap gue. Dan cuman bilang.

"Kalo iya kenapa? " ninggalin gue sendiri. Ini anak nyolot banget, dasar orang gila.










Kalo iya kenapa?

Kalo iya kenapa?

Kalo iya kenapa?

Kalo iya kenapa?

Kalo iya kenapa?

Gila, kenapa keinget terus sih. Gue tuh emang gabisa tenang orangnya juga. Cuman kata kata doang bisa jadi pikiran.

"Jung Chaeyeon!  Kamu paham tidak? " bentak Bu Nayeon. Gue jadi kembali ke alam sadar.

"Ehh, iya bu.. Saya paham"

"Paham darimana? Daritadi ngelamun. Sana ke toilet cuci muka kamu" perintah Bu Nayeon. Gue ngangguk paham, emang agak ngantuk juga si.

Terus gue jalan keluar kelas, ke arah toilet. Pas udah sampe toilet, gue cuci muka di wastafel dan cuci tangan. Pas lagi ngebenerin poni. Ada yg keluar dari dalem.

Dan itu Issabel. Dia jalan kearah gue, tepatnya disamping gue. "Hai" sapa dia ke gue. Dan gue cuman bales senyuman. Ya gimana ya. Secara dia... Yagitulah.

"Apakabar? " lah tb tb nanyain kek gitu, sokab deh. Udah tadi guanlin sekarang abel. Kumpulan orang orang aneh.

"Eh... Em baik kok bel, kamu sendiri? " jawab gue agak gagap. "Iya, aku juga baik" jawab dia sambil senyum. Manis banget, gimana mingyu gasuka coba.

"Syukurlah, hehe" akward banget suasana, ini toilet kenapa tb tb panas gini. Perasaan banyak air.

"Gimana kamu sama mingyu? " deg!  Lah? Dia nanya itu ke gue?. Ini gue yg salah denger ato emang dia aneh si?

"Kok kamu tanya kek gitu? "

"Salah ya? Aduh maaf. Jadi sekarang gimana?" kata dia kek ngerasa bersalah.

"Enggak kok, santai aja. Aku sama mingyu cuman temenan, hehe" gue boong ya, gpp ya.

"Kok cuman temenan? "Tanya dia bingung. Lah gue ini kek digoblokin ato gimana si. Bingung sendiri.

"Ehh, duluan ya. Kelas gue Bu Nayeon" terus gue pergi dari situ. Pas sampe di depan pintu gk sengaja gue papasan sama mingyu.






















Jangan lupa voment gais, makasihh^_^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ice Cream + Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang