Cerita sebenarnya dimulai dari sini
Sungwoon ngeliatin Minhyun bingung. Ini pacarnya ngapain sih? Di kantin bukannya makan malah celingak celinguk sana sini.
"Hyun, cari siapa?" tanya Sungwoon akhirnya. Lembut banget. Sungwoon sih tau diri aja dia beruntung Minhyun belum ngebuang dia sama kayak mantan mantannya si doi yang dulu.
Minhyun gak denger. Dia masih sibuk ngeliatin anak anak yang masuk kantin. Merinding njir dipelototin gitu. Ya walaupun yang melototin ganteng sih.
Sungwoon ngehela napas terus akhirnya milih buat lanjut makan. Terserah deh Minhyun mau ngapain. Toh kalo udah bisa deket sama orang lain, Minhyun bakal ngebuang dia.
Minhyun tiba tiba senyum pas liat orang yang daritadi dia cari masuk kantin.
Iya. Itu Seongwu.
Tapi mukanya langsung berubah sepet waktu ngeliat Daniel yang nyusulin Seongwu.
'Minta dikawinin ama Peter tuh samoyed,' rutuk Minhyun dalam hati.
Sungwoon ngeliatin Minhyun lagi. Tadi senyum senyum sekarang mukanya kayak mau bikin orang nyungsep ke blackhole.
"Hyun? Kenapa sih?" tanya Sungwoon. Kali ini sambil megang tangan Minhyun.
"Woon, lu tau kelasnya Yuda Seongwu?"
Sungwoon terdiam. Barusan Minhyun ngomong lu ke dia?
Minhyun yang biasanya manggil dia sayang?
Tapi terus akhirnya Sungwoon senyum tipis. "IPA 1, Hyun."
"Daniel kan IPS 2, kok bisa barengan?"
Minhyun ngomong sendiri sebenernya. Taoi kedengeran Sungwoon. Taulah dia kalo pacarnya ini lagi cemburu sama adeknya sendiri.
Nyelekit cuy.
"Bukannya Daniel sama Seongwu udah deket dari hari pertama ya?"
Minhyun makin panas denger omongannya Sungwoon barusan. "Lu entar duluan aja ke kelas ya, Woon. Gue ada urusan."
Udah. Gitu doang. Minhyun langsung pergi. Ngelirik ke arah Sungwoon pun nggak.
"Iya, Hyun," Sungwoon ngejawab walaupun tau Minhyun udah gak bakal denger.
Ada yang mau ngehujat Minhyun?
...
"Wu, mau makan apa?" tanya Daniel. Mereka berdua udah duduk di kantin."Gak tau, Nyel. Kok tiba tiba jadi males makan ya?" tanya Seongwu balik.
Daniel ngomel dalam hati. Tadi ninggalin Daniel katanya laper sekarang udah sampe kantin males makan.
Untung Daniel sa-
bar.
-Apakah ini termasuk Denial?
"Makan, Wu. Udah sampe kantin juga," bujuk Daniel. "Gue pesenin bakso ye?"
"Pentolnya aja tapi. Gak suka pake mie."
Yaelah si nyai. Tadi katanya males makan. Sama makanan aja tsundere.
"Es jeruk?"
Sengwu ngegeleng. "Jeruk anget."
Daniel senyum terus pergi mesenin makanan buat mereka berdua.
Daniel kamu budak? Apa udah pake cinta?
Sementara Seongwu cuma nungguin sambil main hp. Kurang ajar emang. Mentang mentang manis.
"Seongwu," Minhyn nepuk pundak Seongwu.
"Eh? Kak Minhyun?"
"Kok kaget gitu?"
"Em, gak nyangka aja sih bakal disapa kakak."
"Masa yang manis gini gak disapa?"
Nah udah, mulai dah, dasar laki laki box.
Daniel mana Daniel?TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MASA DEPAN -onghwang-
FanfictionCuma tentang Yuda Seongwu yang terjebak cinta segibanyak sama Saputra Bersaudara