3

420 80 9
                                    

Badai ~

"Oi! Hwan!" Minhyun ngejar Jaehwan, iya pacarnya Jisung yang sekelas sama Seongwu. Inget kaga? Coba buka lagi awal ketemu-onghwang

"Weis, napa bang?"

"Seongwu masuk kaga?"

"Seongwu? Yaelah tuh anak masuk terus. Kaga pernah bolos."

Minhyun ngerutin dahinya. "Kok gue udah hampir seminggu kaga ngeliat?"

"Ada bang di kelas. Kaga pernah keluar emang. Sampe gumoh gue ngeliat dia berduaan mulu sama Daniel di kelas."

"Kalian sama Daniel kan beda kelas?"

"Ya emang tapi namanya juga pdkt bang. Daniel kenceng bener njir pdktnya. Seongwu kaga ke kantin seminggu dia yang beliin makanannya terus dimakan bareng."

"Tapi kalo mau ke kelasnya kan kudu lewat kelas gue dulu. Gue kaga ngeliat tuh."

"Seongwu berangkatnya pagian kali."

Minhyun diem bentar. Kebetulan doang kah? Tapi kok Minhyun ngerasa Seongwu sengaja ngejauhin dia.

"Bang? Oi? Malah ngelamun."

"Sekarang Seongwu mana?" tanya Minhyun.

"Di dalem tuh bang. Lagi makan sama Daniel."

"Thanks."

Minhyun langsung masuk kelasnya Seongwu.

"Yuda Seongwu."

Yang dipanggil lagi cekikikan sama Daniel.

Minhyun gak dinotis bor.

Minhyun - HANDSOME - Saputra gak dinotis.

Minhyun hela napas terus ngedeketin satu malaikat dan satu anak setan yang masih cekikikan.

"Seongwu," Minhyun manggil lagi.

Seongwu noleh ke arah Minhyun. Senyumnya langsung ilang.

Si anak setan gak tau dah. Minhyun fokus ke malaikatnya doang.

"Kak Minhyun?"

Seongwu bingung. Kak Minhyun kok seminggu gak ketemu makin bercahaya saja.

Seongwu kan nunbusyeo shining shining jebal nae mameul pick me pick me

Ah jadi inget Hwang wannasiji kan.

Lemah Seongwu tuh sama yang ganteng gini.

"Aku mau ngomong," Minhyun gak mau basa basi. Dia harus tau Seongwu kenapa ngejauhin dia.

"Tinggal ngomong doang susah bener sih bang," Daniel misuh.

"Diem lu," Minhyun ngelirik Daniel bentar terus balik ngeliatin Seongwu. "Berdua aja."

Duh.

Jantung Seongwu mau resign aja rasanya.

"Ehm, kak," Seongwu natap Minhyun takut takut.

Takut baper ):

"Bisa gak ngomongnya sama Daniel juga? Apalagi kakak udah punya pacar kan. Kasian Kak sungwoon kalo denger gosip gak enak kalo kita ngomong berdua aja."

Oke.

Minhyun ngerti sekarang.

"Jadi gara gara Sungwoon?" tanya Minhyun dingin.

"Eh? Kok gara gara Kak Sungwoon?" Seongwu bingung.

"Lu ngejauhin gue gara gara Sungwoon?"

Mampus.

Ini barusan Minhyun pake lu-gue masa ke Seongwu ):

"Bukan Sungwoonnya bang. Lu nya yang udah punya pacar kaga tau diri masih mepetin orang lain."

Itu Daniel yang ngomong. Terus sekarang Saputra bersaudara itu lagi tatap tatapan. Keknya salah satu gerak aja bakal langsung saling pukul tuh.

Seongwu mau nangis. Ini kenapa suasananya jadi mencekam gini sih.

"Kak Minhyun," Minhyun noleh ke Seongwu.

"Itu. Saya gak ngejauhin kakak kok."

Bohong.

Seongwu sama Daniel jelas tau kalo Seongwu bohong.

Minhyun ngeliat Seongwu udah mau nangis. Dia tau Seongwu bohong tapi juga gak mau lebih kasar ke Seongwu.

"Yakin?" Minhyun ngangkat sebelah alisnya sementara yang ditanya cuma ngangguk pelan.

"Kalo gitu entar pulangan gue tunggu. Kita pulang bareng."

Udah gitu aja Minhyun langsung keluar kelas Seongwu.

TBC

MASA DEPAN -onghwang-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang