change 02

337 62 51
                                    

Cerita absurb ini gua percepat munculin jjaeni lah, takut pada salah kaprah #syedihakutuh
.
.
.
.

-**-

Hari ini minhyun melangkah dengan sangat malas kesekolahnya, perasaannya begitu buruk, hatinya berkata akan ada hal yang buruk terjadi jika bukan hari ini berarti besok, sesampai digerbang dia malah menemui pak kim yang sedang mengomeli siswa dan siswi yang melanggar.

Dia berdiri disebelah guru kedisiplinan itu dan mengompor-ngompori guru itu dengan menunjuk-nunjuk siswi yang yang terlihat membawa barang-barang keramat mereka,

"pak liat sohye bawa lipstik"

"pak itu kulkyung bawa hairdryer"

"pak pak somi, ngewarnai rambut dalemnya tuh pak"

"nah pak itu sohee sepatunya bukan standar sekolah"

"pak sejeong kaosnya belang-belang warna warni norak pak"

"pak pak itu si nayoung mukanya datar amat ya pak"

Aneh dan ajaibnya guru kedisiplinan itu terkompori oleh seorang hwang minhyun, dia melihat orang-orang yang ditunjuk oleh minhyun dan memberi peringatan.

Padahal semua yang ditunjuk minhyun itu adalah teman-teman sepergosipannya, teman-teman yang mencari informasi yang dikepalai oleh ong seongwu.

Minhyun puas, dia hanya ingin melampiaskan rasa malasnya pada teman-teman dan adik kelasnya, menurutnya itu adalah kesenangan tersendiri untuknya, minhyun memang sedang fakum menggosip karna sekarang dialah yang menjadi topik gosipan anak sesekolahnya.

Tapi tetap saja mulutnya sangat pedas, dia berani saja melabrak orang yang sedang membicarakannya. Hal yang harus diingat jika ingin menggosipkan minhyun adalah, jangan sampai manusia cabe itu mendengar, jika dia mendengar kau menggosipkannya maka pada detik itu kau habis disemprotnya.

Selama perjalanan kekelasnya, dia diekori oleh 2 orang absurb yang bernama kwon hyunbin si raja modus bersama kim donghan si raja ngardus.

Setelah putus dengan dongho 2 orang itu semakin genjar mendekati minhyun, kesal? Tentu, risih? Apalagi, mereka berdua adalah salah satu hal buruk yang di prediksi minhyun, tapi maaf saja modus dan kardusan mereka tak akan mempan pada seorang hwang minhyun karna standar hwang minhyun adalah seorang kang dongho.

Memang kwon hyunbin termasuk tipenya, tapi kelakuannya yang menghancurkan semua bayangan indah minhyun tentang hyunbin, ekspektasi sangat berbeda dengan realita.

-**-

Memasuki kelas dengan ogah-ogahan minhyun memilih tiduran di mejanya, menempelkan pipinya pada meja itu dan menoleh kearah jonghyun yang sibuk dengan buku yang dibacanya.

"jong"

"hmm"

"dongho udah punya gebetan baru ya"

"ga tau"

"lu kan temennya jong"

"gua ga tau dan ga mau tau"

"tega amat lu sama gua jong"

"mending lu cari yang baru, jangan stuck sama dongho aja"

"gimn cara cari yang baru jong"

"jual diri"

"jual ke lu aja deh jong"

"ga minat, ga nafsu"

Change For You *MinHwan*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang