-**-Minhyun dan daniel mendudukkan diri mereka dimeja kantin yang sudah ditempatin taehyung dan kuanlin setelah mendapatkan makanan mereka, suasana kantin tidak terlalu ramai, para siswa/i sibuk dengan kegiatan klub mereka, dan kelas 3 yang berkumpul di aula mendengar beberapa motivasi atau semacam hal yang menunjang belajar mereka.
Jaehwan dan jihun memang tidak terlihat disana, minhyun hanya menerima pesan dari jaehwan jika dia menemani jihun ke suatu tempat, karna bersama jihun jadi minhyun tidak terlalu khawatir.
Bagai nonton drama bbf para siswa memandang ke arah empat pemuda tampan yang sedang makan dalam satu meja, walau mereka mencuri dengar apa yang di bicarakan oleh para pemuda itu tetapi tetap saja mereka tidak akan mengerti karna terkadang para pemuda itu menggunakan bahasa jepang untuk berkomunikasi.
Walau taehyung kurang bisa berbahasa jepang, kurang lebih dia cukup mengerti dengan pembicaraan mereka.
Kadang daniel mencuri lihat ke arah meja diseberang meja mereka, sepertinya seongwu tak mengenalinya, dan daniel kadang tertawa kecil melihat bagaimana seongwu tidak berhenti bicara yang menyebabkan seseorang didepannya menatapnya malas, kim jonghyun.
Daniel belum berniat untuk menemui seongwu secara langsung, dan dia sudah mengatakan alasannya kepada minhyun agar minhyun tak mengatakan bahwa ia sudah berada disekolah yang sama dengan seongwu.
Beberapa saat kemudian dongho bergabung dengan minki dkk, juga jonghyun. Dongho sedikit heran kenapa minhyun memisahkan diri dari minki, bukankah minhyun dan minki bagai saudara kembar kemana-mana selalu berdua tak terpisahkan.
Jika boleh jujur dongho masih memiliki hati untuk minhyun, dia sengaja tidak mengacuhkan minhyun agar minhyun mengerti bahwa hidup itu tidak seenak kemauannya. Tapi niatnya untuk menggangu minhyun lagi sepertinya diurungkan, minhyun sekarang berada dikelompok yang dongho ketahui adalah bawahan salah satu gengster dijepang.
Dongho mengetahui daniel dan kuanlin karna dia pernah bertemu mereka ketika dia melihat balap liar sewaktu di jepang berama aron sahabat baiknya. Cara mereka bertemupun cukup terekam jelas dibenak dongho. Bagaimana daniel membatunya memperbaiki motornya yang mogok dan kuanlin sedang bersamnya, setelah selesai dan dongho berterima kasih, dongho melihat daniel dan kuanlin bergabung dengan gengster itu, dan melihat tampang bos mereka yang seperti yakuza.
"ho, ga niat buat balikan lagi sama minhyun?" minki mengode dongho, mungkin dengan adanya dongho, minhyunnya bisa kembali pada minhyun yang dulu yang manis dan selalu mengadu padanya, seperti itulah pemikiran minki, mungkin masih ada harapan.
"itu kenapa minhyun disana? Biasanya bareng lu terus" bukannya menjawab dongho malah balik bertanya. Membuat minki mendengus kesal, jonghyun yang melihat sang kekasih hanya diam dan melanjutkan makannya.
Jika bertanya kenapa baru sekarang jonghyung memanggil minki kekasihnya karna memang dia baru saja menjadikan minki kekasihnya, selama ini dia dan minki hanya berada disuatu hubungan tanpa status tetapi sudah seperti saling memiliki. Dan orang-orang yang melihatnyapun sudah menggangap mereka jadian. Dan karna sudah berlarut-larut jonghyun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tanpa stastusnya dengan minki.
-**-
Minki berpikir, apa dia harus melancarkan rencana keduanya, rencana yang ia susun dengan para fans dongho, para penggosip yang tak abis-abisnya menggosipkan minhyun.
Mereka ingin memastikan apakah minhyun benar-benar berubah total, atau hanya berpura-pura jual mahal agar dongho mendekatinya lagi.
Nayeon gadis yang memang sedang dekat dengan dongho dipaksa untuk mengikuti rencana mereka, dia harus berpura-pura menangis dan menuduh minhyun yang telah melakukan hal jahat padanya. Walau diawal nayeon tidak mau tetapi akhirnya dia melakukannya juga hanya dengan beberapa kata dari minki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change For You *MinHwan*
Fanfiction"aku ingin berubah, aku jatuh cinta, tapi dengan aku yang sekarang aku merasa tak pantas untuknya" -hmh- Cast Hwang Minhyun Kim Jaehwan Honda Hitomi Kim jonghyun Takada kenta Kang daniel Ong seongwu Park jihoon Dll (karna sangat banyak) ヽ('∀`)ノ