change 03

413 58 28
                                    

Ceritanya makin absurb, semoga tidak ada yang mual-mual setelah membacanya
.
.
.

-**-

Minhyun menginjakkan kakinya disekolah barunya, memang dia hanya akan berada 3 bulan disini, tapi dengan kemampuan bahasa jepannya yang cukup lancar dia harus bisa berbaur dengan siswa dan siswi disekolah ini.

Hari pertama memang berjalan kurang mulus, minhyun hanya santai dia tak pernah merasa terbebani karna tak punya teman. Hari keduapun masih sama seperti hari pertama, selagi minhyun mengerti dengan ucapan mereka minhyun tak masalah jika tidak mempunyai teman disekolah ini.

Setelah 3 minggu, minhyun Sudah mulai berbaur dan masuk dalam pembicaraan teman barunya.

Ketika minhyun berdiri di halte dia dikejutkan oleh seorang makhluk imut yang tersenyum ramah padanya.

"ano apa onii-san orang korea?"

"ah iya, kenapa?"

"aku hitomi, honda hitomi, ano apa oppa melihat onii-san ku?"

"ah maaf, aku baru disini, apa dia sekolah ditempat yang sama denganku"

"hmm seragamnya sama"

"coba saja tanya pada yang lain, mungkin saja mereka kenal"

Gadis imut itu terlihat berpikir, dan akhirnya memilih berdiri disebelah minhyun tanpa berkata apa-apa lagi, dia lebih seperti orang bingung, tapi pipinya membuat minhyun benar-benar ingin mencubitnya.

"ah itu dia, nii-chan, jaehwan onii-chan!!!!"

Orang yang dipanggil jaehwan itu mendekat, minhyun terkesima dengan 2 makhluk imut didepannya, bagaimana mungkin ada laki-laki seimut itu, pipinya bulat sama seperti gadis disebelahnya, adik kakak yang begitu mirip, sibling goals.

Lelaki itu mengalihkan pandangannya kepada minhyun dan tersenyum sangat manis, minhyun membalasnya dengan senyuman mautnya. Setelahnya kedua makhluk yang saling melempar senyum itu membuang muka.

"kenapa oppa dan nii-chan sama-sama malu?"

Mulut lucknut hitomi dibekap oleh jaehwan, bagaimanapun dia malu, orang yang selalu dipandangnya beberapa minggu ini berada di halte yang sama dengannya.

Jaehwan tak sanggup memandang minhyun lagi, dadanya berdetak amat kencang, dia benar-benar menyukai pemuda itu. Tapi dia harus sedikit kecewa karna pemuda itu hanya singgah sebentar disekolahnya.

-**-

Hitomi memandang jaehwan heran, sejak dari halte tadi senyum jaehwan tak pernah pudar, hitomi sedikit takut jika melihat nii-channya seperti itu, seumur-umur hitomi tak pernah melihat jaehwan tersenyum sepanjang hari, jika tersenyum pasti cuma sebentar.

Tapi ini aneh

Onii-chan nya mulai aneh

Kirim hitomi ke korea segera

"nii-chan makan apa sekarang?"

"apa yang ada di dalam kulkas"

"kenapa kita seperti orang susah, padahal tae oppa hidup enak dikorea"

"karna eomma kita berbeda dengannya"

"kok nii-chan tiba-tiba jadi dewasa, biasanya nii-chan akan menjawab, 'jjaenie juga tidak tahu hiichan', nii-chan aneh,apa lagi sejak bertemu oppa manis tadi di halte"

"masa?"

"iya serius, tapi sayang sekali padahal oppa itu jika dipermak sedikit pasti akan jadi tampan, ah dia tampan sayang ga dimanfaatin, apa nii-chan menyukainya?"

Change For You *MinHwan*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang