content of letter

900 50 5
                                    

Play music BTS - butterfly

Surat untuk jennie kim
Jendeuk anyeong!
Apa kabar? Bagaimana dengan keponakanku? Kalian baik-baik saja kan?aku sangat merindukan kalian, aku ingin bertemu tapi aku terlalu sibuk. Aku ingin memelukmu, aku ingin berfoto ria denganmu seperti sedia kala, aku ingin menjelajah rumah makan di seoul lagi denganmu, aku ingin berduduk santai mendengar curhatan mu di temani dengan secangkir cappucino. Hmmm, membayangkannya saja sudah terlalu indah bagaimana jika sudah kita lakukan?huffttt, aku sangat menginginkan hari itu akan datang.
Haha,tapi hal itu sudah sangat mustahil mengingat kau sudah punya keluarga sendiri sekarang, kau pasti sibuk mengurus suamimu, belum lagi anakmu yang seringkali rewel. Sekarang kau sudah menjadi wanita hebat, anakmu akan tumbuh besar, dia akan menghormatimu, ia akan menjagamu, dan kau akan selalu aman berkat kedua sayap pelindungmu.
Aku rasa, liburanku akan terasa menyenangkan sekarang. Aku tidak perlu mengkhawatirkan sahabat ku ini, karena dia sudah punya dua pelindung.
Ohiya, jennie-ah jangan sering ngambek ya!, jangan sering memarahi taehyung!, jangan biarkan dia tidur disofa hanya karena keegoisanmu!, ingat! Aku akan pergi jennie-ah rubah sifatmu terhadap taehyung, kita tidak tahu perubahan pikiran seseorang. Hari ini mungkin taehyung bilang dia tidak akan meninggalkan mu apapun yang terjad, tapi siapa yang tahu jika esok ia berubah pikiran dan ingin menceraikanmu.
Jennie-ah, aku memang belum mempunyai keluarga sendiriseperti mu. Tapi setidaknya aku tahu ini, aku sering melihatnya diTV, aku sering membacanya juga di novel,komik, bahkan aku melihat secara langsung. Sering terjadi kekacauan di dalam suatu rumah tangga Cuma karena hal sepeleh dan keegoisan.
Tidak, aku tidak menyalahkanmu. Tapi, sebelum hal seperti itu terjadi cobalah untuk menyampingkan keegoisan masing-masing. Maaf jennie, hanya ini yang bisa aku lakukan untukmu. Kau berbuat banyak kebaikan untukku selama ini, kau selalu ada disaat aku butuh, kau selalu bersedia mendengar keluh kesah ku, kau selalu menjadi orang pertama yang melap air mataku, percayalah aku akan selalu mengingatmu. Aku juga akan menjagamu tapi dari jauh, sangat jauh dan kau tidak tahu tempat itu. Aniya, kau akan tahu bila saatnya tiba, mungkin 50 tahun lagi.
Jaga kesehatanmu ya, kau tidak usah memkirkanku lagi. Jika kau melakukan itu mungkin aku akan marah. Hemm, akhirnya jen liburanku tiba. Maaf, aku tidak mengajakmu karena liburan ini khusus buatku.
Terimah kasih untuk semuanya jennie kim, you are my best best best best best best friend forever. Aku pergi ya! Sampai bertemu di kehidupan selanjutnya

With love chaeng


Setelah membaca tulisan tangan chaeyoung, jennie hanya bisa meringkuk di atas tempat  tidurnya sambil memeluk surat tersebut.

“kau jahat, hikssss..... kenapa tidak memberitahuku? Setidaknya aku bisa melihat wajahmu untuk yang terakhir kali..... huaaaaaaa-aaaa-aaaa-aa, hiksssss”

“kenapa sekarang? Yoongi sunbae bahkan belum mengetahui perasaanmu yang sebenarnya, ini tidak bisa terjadi”

Tangisan jennie semakin menjadi-jadi, kenangannya bersama chaeyoung terus menerus terlintas di pikirannya.

“istirahatlah dengan tenang chaeng, aku akan mengikuti semua perkataanmu”

-----------
Surat untuk Taehyung

Yak!! Kim taehyung
Apa kabar? Aku tidak ingin menulis banyak, tanganku sudah lelah karena surat untuk jennie. Padahal masih banyak yang ingin aku tulis hehe
Aku Cuma mau bilang, tolong jaga jennie untukku. Dia sahabatku, dan dia adalah istrimu, dia adalah ibu dari anakmu. Jangan buat dia menangis!, jangan sakiti dia! Dan jangan pernah tinggalkan dia, arasseo?aku akan mengawasimu
Didik keponakan ku dengan baik juga ya, jangan biarkan tingkahnya seperti alien kayak kamu. Aku mempercayakannya padamu.
Taehyung, aku minta maaf ya. Atas SEMUA kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.
Sudah, hanya itu. Masih banyak yang ingin aku tulis
Bye

HOPE!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang