Prolog : Main Cast

940 114 2
                                    

PARK JIMIN

Park Jimin putra tunggal dari Tn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Jimin putra tunggal dari Tn. Park Hyung Sik dan Ny. Boyoung. Appanya yang merupakan salah satu pengusaha tersukses di Negara Ginseng dan merupakan salah satu orang berpengaruh didunia ini sangat memanjakan putra semata wayangnya. Hampir seluruh keluarga besarnya memegang penuh roda perekonomian diseluruh dunia. Dan yang paling mengejutkan ia merupakan cucu tunggal dari orang tua Appanya, sehingga ia merupakan satu-satunya pewaris tunggal kerajaan bisnis kakek dan Appanya. Kakeknya yang merupakan pejabat pemerintah dengan kekuasaan yang bisa dibilang tidak main-main, membuatnya semakin menjadi sosok yang selalu pendapatkan semua yang diinginkan. Laki-laki berusia 18 tahun ini merupakan pewaris tunggal kerajaan bisnis ROYAL GROUP yang bergerak dibidang Kesehatan, Pendidikan, Perhotelan, Fashion, Departemen Store, Taman Hiburan, Maskapai Penebangan serta penerus bangunan infrastruktur ROYAL GROUP, salah satu perusahaan arsitektur terbaik dunia. Ada juga yang mengatakan bahwa setengah dari Pulau Jeju adalah milik keluarganya. Orang lain yang melihat kehidupan mewah dari pangeran ROYAL GROUP ini pasti akan berfikiran bahwa hidup seorang Park Jimin benar-benar sangat beruntung tapi nyatanya tidak. Jimin adalah sosok anak yang sangat kesepian, ia merupakan anak yang kurang mendapat perhatian serta kasih sayang dari orang tuanya. Karena waktu yang di miliki orang tua Park Jimin hanya di isi dengan Client, Metting, dan tentu saja Money. Beruntungnya ia memiliki 2 orang sahabat yang selalu menemaninya. Mereka adalah Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Tidak hanya bertemu dan berteman selama 1 atau 2 tahun tapi mereka sudah bersahabat hampir 17 tahun. Jangan salah menilai Jimin dan Sahabat-sahabatnya, jika didepan umum mereka akan memakai topeng yang akan membuat orang mengira bahwa mereka adalah lelaki baik-baik tapi nyatanya tak ada yang tau jika mereka bertiga memiliki sisi iblis dalam diri masing-masing.

'aku akan bertanggung jawab apapun yang terjadi. Aku sudah menjadi pengecut sekali dan sekarang aku tak mau menjadi pengecut lagi'

KANG SEULGI a.k.a KIM SEULGI

Kim Seulgi adalah putri bungsu dari Tn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Seulgi adalah putri bungsu dari Tn. Kim Sang Min dan Ny. Kim Yeo Jin. Ia memiliki kakak lelaki yang lebih tua 5 tahun darinya bernama Kim Myungsoo. Appanya yang merupakan pemilik perusahaan IT dan perusahaan elektronik serta komunikasi terbaik di berbagai belahan dunia itu membuat Appanya menjadi sosok yang sangat sibuk. Eommanya yang merupakan salah satu designer ternama dan pemili Butik terbesar di Seoul itu juga membuatnya menjadi sosok yang amat sibuk, tidak jauh beda dengan suaminya. Gadis 18 tahun ini besar ditengah-tengah keluarga yang sangat hangat dan tak kekurangan kasih sayang, walaupun kedua orang tuanya sama-sama sibuk. Sejak Sekolah Menengah Pertama ia ikut kakaknya ke New York dan saat kelas 3 Sekolah Menengah Atas ia kembali ke Korea kemudian melanjutkan sekolahnya disalah satu sekolah terbaik didunia yaitu ROYAL HIGH SCHOOL.

Young Parent'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang