Chapter 4

342 49 10
                                    

"Please come in" Chanyeol meminta seseorang diluar sana untuk masuk kedalam kelas.

Chapter 4

Gadis cantik dengan tubuh tinggi itu berjalan anggun memasuki kelas setelah Park Chanyeol selaku kepala sekolah dan Wali kelasnya itu meminta dirinya untuk masuk.

Saat gadis cantik itu memasuki kelas, keadaan kelas menjadi gaduh. Tentu, bagaimana tidak gaduh jika selama hampir 3 tahun kelas 12-1 hanya diisi para namja dan tiba-tiba hari ini dimasuki 1 orang murid baru seorang yeoja, cantik pula. Meskipun di kelas itu sudah ada seorang gadis. Bukannya digoda atau diajak berteman, tapi 1 gadis itu dijadikan ajang bullyan.

'Wah.. Mangsa baru'

'She is beautiful'

'Ini baru namanya cuci mata'

'Astaga mimpi apa aku semalam hingga kelas ku dimasuki seorang Angel'

Itu hanya sebagian kegaduhan yang terjadi dikelas 12-1.

Gadis cantik yang sudah berdiri didepan kelas itu hanya memutar bola matanya malas mendengar ocehan murid namja yang tidak berguna sama sekali.

Park Chanyeol yang mulai jengah menatap kelakuan anak didiknya segera menginterupsi mereka semua "Diam atau silahkan keluar dari kelas saya!!!!" Chanyeol berkata dengan suara rendah yang terkesan tegas.

Otomatis semua murid lelaki yang ada disana segera diam. Siapa yang mau dihukum oleh seorang Park Chanyeol, yang bahkan tidak memperdulikan status mereka disini.

Jimin yang memang sejak tadi diam benar-benar merasa sangat kesal melihat wajah gadis yang tadi pagi membuatnya merasa sangat malu itu. Rasanya ia ingin memukul wajah mulus itu jika saja dia laki-laki.

"Bukankah ini keberuntunganku" Bisik Taehyung yang masih bisa didengar oleh 2 sahabatnya.

"Dasar cassanova mesum" Gumam Jungkook.

"Berisik" Ucap Taehyung

Sedangkan Jimin sejak tadi pandangannya hanya fokus kedepan disertai tatapan dingin yang sangat mengerikan.

"Alright now introduce yourself miss. Kim" Kata Chanyeol mempersilahkan gadis cantik itu memperkenalkan diri didepan kelas.

Sedangkan gadis cantik itu hanya mengangguk mengiyakan perkataan
Chanyeol.

"hello my name is Kim Seulgi, transfer from new york .. please help while here" Gadis cantik itu memperkenalkan dirinya dengan singkat yang langsung mendapat sambutan riuh dari para laki-laki yang ada didalam kelas, tentu saja kecuali Jimin dan laki-laki bermarga Jeon.

"So, i hope-"

"Aku tidak ingin dia dikelas ini" Belum sempat Chanyeol menyelesaikan kalimatnya seseorang telah memotongnya, otomatis semua orang dikelas itu langsung menoleh ke sumber suara.

"Park Jimin jangan membuat masalah pagi-pagi" Kata Chanyeol tajam

"Aku serius ssaem, aku tidak ingin gadis kampung ini ada dikelasku" Jawab Jimin dengan santai dan menyandarkan punggungnya pada kursi mahal yang ia duduki saat ini.

Kim Seulgi tentu saja gadis itu sudah mengepalkan tangannya karena menahan emosi. Di hari pertama sekolah ia tak ingin meninggalkan kesan buruk untuk yang ke 2 kalinya dengan orang sama. Andai saja memukul orang tidak dihukum sejak tadi Seulgi sudah melayangkan pukulan ke laki-laki dengan wajah dingin sok tampan itu dan jika saja Seulgi tak mengingat pesan Kim Yerim yang mengatakan jangan pernah berurusan dengan penguasa sekolah.

Young Parent'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang