Haiii gaessssss 🙋
Aku balik lagi,, maaf ya lama baliknya..
Soalnya aku bener-bener ngk pengen nulis kalo emang ngk mood..
Masalahnya Aku sendiri juga lebih suka baca,, apalagi aku lagi kecanduan komik jadi otomatis aku males mau nulis, padahal semuanya udah aku persiapkan..😌
Makasih buat kalian yang selalu setia nunggu cerita abal-abal ini...
Tapi aku tetep ngk bisa janji buat update secepet harapan kalian,, sekali lagi maaf....Jadi langsung cuss aja yuk👇👇👇
Lee Jonghyun, lelaki berparas tampan itu dengan sangat amat terpaksa harus mau mengatarkan anak didiknya yang tidak lain dan tidak bukan adalah Park Jimin yang sialannya merupakan adik kesayangan dari atasannya sekaligus sahabat baiknya Park Chanyeol.
Dalam perjalanan hanya diisi oleh keheningan, sebab Jimin sendiri masih belum sadar dari pingsannya. Disaat Jonghyun sibuk menyetir ia teringat harus menghubungi Chanyeol terlebih dahalu.
Dengan cepat Jonghyun mengambil ponselnya dan menyambungkan pada heatset bluetooth nya agar tidak menggangu saat mengemudi.
"Wae????" Terdengar suara bariton dari seberang
"Kau dimana???" Tanya Jonghyun
"Tentu saja rumah kau pikir ak-" Jonghyun segera mematikan sambungan telponnya secara sepihak sebelum seorang Park Chanyeol berubah jadi gadis cerewet.
"Berisik" gerutu Jonghyun kesal.
Sedangkan diseberang sana Chanyeol sudah mengumpat dan memaki ponselnya yang jelas-jelas sudah tidak terhubung dengan sahabatnya
"Sialan Jonghyun"
Sementara itu Jonghyun didalam mobil semakin mempercepat laju mobilnya agar segera sampai di Mansion keluarga Park.
"Dasar bocah merepotkan" gerutu Jonghyun sambil menatap kaca spion untuk melihat Park Jimin yang sedang tertidur dibelakang.
Setelah berapa saat Jonghyun sudah memasuki kawasan Mansion milik keluarga Park.
Ketika sampai didepan gerbang ia segera membunyikan klakson. Pintu gerbang terbuka secara otomatis, dengan cepat Jonghyun segera memasukinya. Disana sudah ada 8 orang penjaga berbadan besar lengkap dengan seragam hitamnya.
Semua penjaga otomatis membungkuk hormat ketika mengetahui yang datang adalah Tuan Muda dari keluarga Lee lebih tepatnya sahabat dari Majikannya.
Jonghyun menghentikan mobilnya dan menurunkan kacanya untuk sekedar menyapa para penjaga.
"Apa Chanyeol ada didalam???" Tanya Jonghyun Sopan
"Tuan Chanyeol ada didalam, tapi beliau saat ini tidak bisa menerima ta-" kata salah satu penjaga yang dimana perkataannya segera dipotong oleh Jonghyun.
"Bisakah kalian memanggilnya untuk keluar" Balas Jonghyun dengen senyum dipaksakan yang menandakan ia tidak mau di bantah saat ini.
"Tapi-" belum selesai bicara lagi-lagi perkataannya segera dipotong oleh Tuan Muda Lee.
"SEKARANG" potong Jonghyun dengan menekankan perkataannya.
Penjaga tersebut segera masuk ke Post penjaga dan menyalakan interkom yang langsung menghubungkan ke ruangan pribadi Chanyeol.
Disana Jonghyun bisa meelihat wajah khawatir dari penjaga yang ia suruh menghubungi Chanyeol tadi.
"Hufftt" Jonghyun mendesah panjang dan segera turu dari mobilnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent's
Teen FictionPark Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook adalah jajaran pria tampan dengan sejuta pesona. Bukan hanya sempurna dari fisik mereka juga sempurna dalam materi. Mereka bertiga merupakan pewaris dari kerajaan bisnis orang tua masing-masing. Banyak orang y...