💞Chapter 1💞

245 32 41
                                    

Nia POV

Sebulan lalu gue pindah dari tanah kelahiran gue ke tanah Parahiyangan ini.

Gue bangun sebelun matahari benunjukan cahayanya, gue mah gak biasa bangun saat sinar matahati menembus sela-sela tirai kamar gue, emangnya di novel kaya gitu.

karna ekspetasi tidak sesuai dengan realita atau realita yang tidak sesuai dengan ekspetasi jadi sudahlah.

Gue bangun lalu segera menunaikan kewajiban gue sebagai muslimah yang baik, sopan, rajin menabung dan tidak sombong.

Gila air di Bandung kaya baru di keluarin dari kulkas dingin bener.

" Nnnnnniiiiiaaaaaaaaa buruan turun, sarapan dulu nak! " yaelah dasarya emak-emak, suaranya kagak bisa di kontrol ngapa yah, masih pagi juga.

"Iyah mahh.. Nia turunnnnnnnnnnnn"

Tempat tidur gue udah rapih, guling gue udah sesuai pada tempatnya walaupun masih ada pulai yang basah tapi ngapa lah ya. Pokoknya tinggal turun ke bawah deh.

" Buruan nak!! " ihkkk orang mau turun juga, kagak sabaran amat.


Tap tap tap tap tap

Gue turun tangga dengan sendal Ohana gue "lama bangetsih jalannya, udah kaya princess ngences aja, buruan!" karena suara mamah yang ngagetin akhirnya gue langsung lari dari tangga tapi nasib baik lagi gak nginep di hidup gue.

GDUBRAKKKKKKK

"AUUUWWWWWW.... Sakitttttt"

Alamakkk bokong gue kaya terhempas dari langit kebumi sakit bener dah.

"Aduhhh anak mamah kenapa ini" lah kan ini gara-gara mamah yang minta buru-buru ngapain nanya lagi coba.

"AAUUUUWWWWWW SAKITT MAH jangan di pegang kaki Nia!!"

kesel gua, udah sakit di teken-teken lagi sama mamah. Ahkkkk pikasebeleun sumpah, pagi pagi udah ancur mood gue.

.
.
.

"Masih sakit gak??Apa mau Papah panggil Mang Ujang buat pijitin Nia?"

Papah gue mah The best lah, anak sakit di tanyain di kasih perhatian, lah mamah guemah malah idupin karaoke.

Kan kan jadi pengen makan daging dengan sayur kol.

Setelah sarapan gue bengong di meja makan ngerasain sakitnya di putusin,

salah-salah, maksud gue sakitnya bokong gue sama kaki gue, kayanya ke seleo deh, tapi gak apalah bentar lagi berangkat sekolah, masa iyah murid baru seminggu udah gak masuk lagi, kan gak enak kedengernya.

"Gak usah pah,Nia gak papa masih bisa di jalanin kok" padalah buat berdiri aja susah, munafik lu Nia.

Gue paksain jalan ke kamar sambil jingjit-jingjitin kaki gue yang ngilunya minta di kasih cinta. Yaelahh bucin mulu dah dari tadi.

.
.
.

Gue turun kebawah, di sana udah ada mamah yang sibuk didapur tau lagi ngapin.

Cinta Yang Kembali (Lindania)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang