💞Chapter2💞

104 24 22
                                    

1

2

3

Sekarang pencet ⭐nya dulu yah😊💞.

Happy reading guys😊

_____________________________

Setelah kejadian sebulan lalu, waktu gue di anter balik sama Gilang, gue makin deket sama dia bahkan gue di anter jemput BROOOOOO!.

Serasa jadi ratu curut gue. padahal inituh terlalu cepet buat nganter jemput orang yang baru kenal iya gak?

Gak nyangka gue, dia maksa buat jadi ojek gue eitsss buat anter gue.

Masasih cowo secakep Gilang dijadiin ojek. Tapi gak apa lah kalo emang ada, gue ikhlas jadi penumpang setianya. Aciahhhh.

Mamah yang udah kaya induk beruang mau nerkem gue waktu itu, sekarang udah biasa liat gue di anter atau jemput sakolah sama Gilang.

Gak tau gue, kenapa Mamah ngijinin gue di jemput sama Gilang, secara Gilang kan cakep yak, tinggi, item manis kaya coklat gitu, orang tua mana yang gak mau anak perawan satu-satunya dapetin cowo yang cakep kaya Gilang, gak salahkan buat memperbarui keturunan eeeaakkk.

tapi semenjak itu Naila jarang ngomong sama gue, gak ada basa-basi gimana gituh, duduk cuma duduk gak ngomong, pergi kantin aja sekarang gue gak di ajak sama dia.

Biarlah mungkin waktu itu gue salah nilai dia, kirain bakal baik terus tapi ternyata sama aja kaya yang lain makin lama malah tambah dingin.

.

.

.

Balik ke posisi gue yang sekarang ada di kantin lagi duduk geulis di depan Gilang.

"Sekarangkan malem minggu, kamu mau gak nonton film bareng aku?"

WHATTT!,, abangg ngajak nonton bioskop nih? pasti Eneng maulah bangg,,

rasanya ini pinggul mau goyang Bang Jali aja, kalo aja gue gak ngeliat kantin yang rame gue udah goyang 7 Albumnih, saking senengnya gue.

"Bener nih mau ngajak gue nonton?" ya elah tinggal ngomong mau aja susah amat sih acara nanya balik lagi, sok-soan basa-basi, Oon lo Niaa.

"Iyah beneran atuh serius akumah sama kamu" Bilang apaan tadi? ingin rasanya gue pergi ke THT.

"Maksud aku serius ajak kamu ke bioskop" Dia nyadar kaliyah gue tadi langsun cengo, tiba-tiba aja kuping gue bermasalah tadi, ouhh iyah gue lupa, gue kan udah gak korek kuping dari seminggu yang lalu, wajar kalo kuping gue budeg.

"Oke deh nanti kita ketemu dinama?" tanya gue sambil ngaduk-ngaduk mie ayam yang udah gak menarik menurut gue, karena sekarang yang lebih menarik itu ajakannya Gilang.

Acieee cieeeee

"Aku jemput atuh neng, masa Gilang mau ngajak Nia nonton gak ijin dulu sama mamah kamu.pulang-pulang kamu di semprot kalo gak ijin dulu sama mamah kamu."
Gue cuman senyum dengerin Gilang ngomong gitu, selain dia cakepp dia juga baik terus pengertian lagi.

Gue juga Pernah liat gilang yang lagi bantu temennya si Alvi yang keliatan lagi stres gitu terus dia nenangin si Alvi sambil nari-nari gak jelas dan akhirnya berhasih kena jitakan si Alvi yang sepertinya moodnya udah mulai bagus.

Dari awal gue ketemua dia aja gue udah tau kalo dia emang keliatan cowo baik.

"Yaudah nanti aku jemput yah, masuk kelas sana sebelum Bu Risma dengan matanya yang tajem nusuk kamu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Yang Kembali (Lindania)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang