3. I can't to stop love you

1.7K 86 11
                                    

Kagura terdiam ketika melihat album yang terdapat foto dirinya bersama mantan kekasih, Okita Sougo. Gadis berusia 23 tahun itu masih mematung tanpa menyentuh foto itu sama sekali.

Hingga akhirnya suara dering telpon membuatnya tersadar dan langsung mengangkat panggilan dari kakaknya, Kamui.

" Moshi-moshi... Imouto-chan kau ada di mana saat ini?" dari sebrang telpon, Kamui bersuara.

Kagura menghela nafas gusar, " Tentu saja di apartmen, Baka aniki. Memangnya kenapa?"

" Malam ini bisa kah kau menemani aniki mu ini ke pesta ulang tahun Soyo?"

" Kenapa harus aku? Datang sendiri sana. Jika aku juga ikut, yang ada aku jadi obat nyamuk kalian." gerutu Kagura dengan alis tertekuk yang tak dapat dilihat oleh Kamui.

Kamui tergelak, " Ayolah adik ku yang cantik...., Pesta ini diharuskan membawa pasangan. Jika nanti kita sudah bisa masuk, aku akan bersama Soyo dan kau mencari pacar pengganti dari Ahokita itu."

Kagura terdiam. Saat ini dia hanya sedang memikirkan perkataan Kamui yang ada benarnya.

" Imouto-chan? Kau masih ada di sana, kan?"

" Ya, aku masih disini." jawab Kagura malas. " Kamui, aku terima tawaranmu. Nanti malam jemput aku di apartmen!" sambungnya lalu langsung memutuskan panggilan secara sepihak.

.
.
.

I can't to stop love you.

Gintama, Okikagu.

Romance and Hurt/comfort.

Warning!
Mature Content!

.
.
.

Shimaru Itou tersenyum kecil ketika melihat sosok pria berusia 27 tahun dengan surai cokelat pasir berjalan menghampirinya dengan gaya cool. Semua para wanita yang berada di pintu masuk bandara tersenyum malu-malu ketika tatapan mereka bertemu dengan iris merah milik pria bernama Okita Sougo itu. 

" Yo, sudah lama menunggu, Shimaru-nii?" tanya Sougo datar sambil membuka pintu penumpang di samping pintu kemudi.

Shimaru memasang wajah datar, " Tidak juga."

" Hooh..., ngomong-ngomong mengapa bukan Hijibaka yang menjemputku?"

" Hijikata-san dan Mitsuba-dono sedang berbulan madu di Paris seminggu yang lalu. Jadi saat mereka tahu kau akan kembali dari LA, mereka memutuskan untuk berbulan madu dan menitipkanmu kepadaku selama sebulan di apartment ku." jelas Shimaru datar.

Sougo tersenyum jengkel, lalu mendesis, " Hijikata sialan."

Shimaru yang mendengar jelas desisan terkutuk Sougo menghela nafas berat. Menghiraukan Sougo, lelaki berambut afro itu menjalankan mobil Marserati dengan kecepatan tetap membelah jalan.

***
" Jadi kau memintaku untuk menemanimu berbelanja dress yang cocok untuk menghadiri ulang tahun Soyo?"

Kagura berdehem sebagai jawaban dari pertanyaan yang di lotarkan gadis berambut biru gelap di sampingnya, Imai Nobume. Saat ini mereka berjalan di koridor apartment menuju basemant untuk pergi ke pusat perbelanjaan.

Bruk.

Kagura terjatuh ketika tanpa sadar dia menabrak seseorang. Buku-buku materi kuliahnya kini berserakan membuatnya berdecak dan menyusun kembali bukunya. Nobume juga ikut membantu Kagura yang merutuk marah.

ONE SHOOT OKIKAGU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang