Part 1

24 0 0
                                    

JUNSU POV

Aku berjalan menuju parkiran mobil di halaman kampus, mengeluarkan kunci mobilku, dan segera menghidupkan mesin mobil yang ku kendarai, ketika tiba-tiba terdengar lagu "Rising Sun" yang berasal dari HP ku. Aku pun segera mematikan kembali mesin mobil ku, dan mengambil HP yang berada di dalam tas.

"Yobuseyo?" ucap ku pada seseorang yang menelepon ku.
"Hyung... Sore ini bisa kan?" suara Changmin terdengar di HP ku.
"Sore ini? Bisa apa maksudmu?" tanya ku kembali karena tidak mengerti pertanyaan Changmin.
"Lho? Yoochun Hyung tidak memberitahu mu, Hyung?" tanya Changmin lagi.
"Yoochun? Tidak, seharian ini aku tidak mendengar kabar dari dia..." sahut ku.
"Aah... Mungkin dia lupa memberitahu mu, Hyung... Tapi sore ini, kau bisa kan datang ke rumahnya Jaejoong hyung?" tanya Changmin.
"Ke rumah Jaejoong? Bisa saja, memangnya ada apa?" tanya ku kembali.
"Tidak ada apa-apa sich, Cuma pengen ngumpul aja... Sudah lama kan kita tidak ngumpul bareng?" sahut Changmin.
"Iya juga, sudah lama tidak ngumpul bareng kalian... ok duech... nanti sore aku datang ke rumah Jaejoong hyung..." jawab ku.
"Ok duech... Jam 5 sore yaa ngumpulnya?? semua sudah diberitahu kok... Sampai ketemu disana.." sahut Changmin mengakhiri pembicaraan.
"See You...." sahutku sambil mematikan HP lalu meletakkannya di kursi sebelah ku.

Aku pun kembali menghidupkan mesin mobil ku, menuju ke arah rumah ku..
Selama mengendarai mobil, aku terus memikirkan perkataan Changmin di telepon tadi, Changmin sudah memberitahu semua, tapi kenapa Yoochun tidak memberitahu ku langsung mengenai hal ini? Biasa'nya jika ada acara ngumpul bareng seperti ini, Yoochun yang terlebih dahulu memberitahu ku. Hal ini karena aku sering lupa membawa HP ku dan karena Yoochun satu kelas denganku. Memang sekarang aku jarang bertemu dengan Yoochun, karena sekarang ini aku sedang menyelesaiakan tugas akhir ku, sedangkan Yoochun hampir selesai menyelesaikan tugas akhir'nya dan kebetulan dosen yang membimbing kami pun berbeda, jadi kami jarang bertemu. Tapi untuk hal ini, biasanya Yoochun langsung memberitahu ku.

Aku pun memakirkan mobil di depan rumah ku, siang hari seperti ini, tidak ada siapa-siapa dirumah ku, Appa masih bekerja di kantornya, sedangkan Umma, pasti sedang berelanja untuk keperluan nanti malam.

Aku segera membuka pintu pagar dan pintu rumahku, setelah itu, aku segera menuju kamarku.
Aku merebahkan diri di kasur kamarku, sekali lagi aku teringat Yoochun, kenapa dia tidak langsung memberitahu ku? Aku memutuskan untuk menelopon'nya, sudah lama juga aku tidak ngobrol dengannya. Aku ambil HP ku dan aku tekan no yang sudah aku kenal.

Tut...tut...tut...
Tidak ada jawaban...

Sekali lagi aku mencoba...
Tetap tidak ada jawaban...
Kemana dia?

Aku mencoba berpikir positif, mungkin dia sedang sibuk... sebentar lagi kita ketemu di rumah Jaejoong kok, pikirku...

YOOCHUN POV

Aku masih memegang HP ku, ketika Junsu menelepon ku beberapa menit yang lalu.
Ingin rasanya aku mengangkat telepon dari sahabat ku itu, tapi aku tidak bisa...
Aku tidak ingin membuat dia kecewa, karena aku sayang padanya.

Aku masih ingat, tadi pagi Jaejoong Hyung menelepon ku dan mengajak ku untuk berkumpul dirumahnya...
Memang sudah lama kita tidak berkumpul bersama, dan sejujurnya, aku sangat merindukan saat-saat bersama mereka...
Aku pun tidak dapat menolak ajakan Jaejoong hyung, karena di dalam hati ku, aku memang merindukan mereka...

Aku melihat jam tangan ku, sudah menunjukan pukul 15.00, aku harus bersiap-siap...
Ku letakkan HP ku di tempat tidur, dan segera beranjak menuju kamar mandi...
Ketika itu pula, HP ku bergetar menandakan SMS masuk..
Ku ambil kembali HP ku, dan ku buka message yang baru saja datang...

1 Message
"Yoochun ahh... Kamu kemana saja? Aku telepon tidak diangkat? Lagi sibuk yaa? Nanti sore datang kan? Sudah lama kita gak ngobrol bareng, ku harap kita bisa bertemu nanti di rumah Jaejoong hyung. See you..."

SMS dari Junsu...
Aku menghela nafas, ingin rasanya aku membalas SMS itu, tapi sekali lagi aku tidak bisa...
Apa yang harus aku katakan padanya? Datang ke rumah Jaejoong hyung pun aku belum tahu...
Akhirnya, aku meletakkan HP ku kembali dan bergegas untuk mandi...

Our FriendshipWhere stories live. Discover now