Who are you?

241 9 0
                                    

Dipagi yang cerah orang orang banyak yang pergi ke universitas,termasuk Henna Henna murid baru dari daegu yang pindah ke seoul.

"Annyeong siapa namamu?" "Namaku park so hyeon,semoga kita bisa jadi teman baik ya!"
Henna: namaku Lee henna nee semoga kita bisa jadi teman baik..

Selama pelajaran kamu melihat seorang namja yang digemari banyak yeoja dia terlihat dingin dan katanya begitu pintar,tinggi,tampan dll. Kamu akhirnya jatuh cinta pada seorang namja itu dan kamu langsung bertanya ke park so hyeon.

Henna: so hyeon! Aku ingin bertanya siapa  nama namja itu?

So hyeon: ohh dia KIM NAMJOON orang paling pintar dan tampan di kampus ini.. apa kau menyukainya??        
Henna: GK orang dia bukan tipeku.. (pipimu akhirnya memerah seperti kepiting rebus)

So hyeon:ya tuhan pipimu memerah kayak kepiting rebus tau hahahaha benar kan kataku kalau kau menyukainya (ucap so hyeon sambil menggoda mu)

Henna: kim so hyeon bisakah kau berhenti menggoda ku dia bukan tipeku!!!

Ketika pelajaran sudah selesai kamu melihat kim namjoon dibalik loker kamu begitu malu berbicara dengan dia karena dia terkenal disekolah dan akhirnya kamu meninggalkanya kamu menunggu bus di halte dan bus itu begitu lama akhirnya kamu tertidur di halte dan akhirnya namjoon pun melihatmu ketika tidur di halte.

Namjoon:apa itu yeoja yang tadi di dekat loker?? Hei!! apa kau tertidur hei hei bangun
Henna: ahh dimana aku? oh ya tuhan aku masih di halte?? (Pasti ibu akan marah padaku kalo pulang telat.. dalam hati Lee Henna)
Namjoon:hei nona kau baik baik saja kan apa kau juga menunggu bus??
Henna: ya tujuannya ke XXX apa bus nya sudah pergi??
Namjoon: ya busnya sudah pergi beberapa menit yang lalu bus datang kembali kesini selama 2 jam atau lebih
Henna: baiklah aku pulang jalan kaki saja
Namjoon:(memegang tanganmu) sebaiknya kau temani aku sampai bus datang...
Henna: apa kau takut sendirian wajahmu terlihat cool tapi pernyata.....
Namjoon:(memotong pembicaraan) jangan beritahu siapapun oke kalau aku takut sendirian..
Henna: jadi selama ini kau berangkat ke halte kau takut sendirian begitu??
Namjoon:tidak ini pertama kali aku naik bus biasanya naik mobil tapi supirku sakit jadi terpaksa naik bus

Akhirnya kalian ngobrol selama 30 menit akhirnya bus tujuan rumah namjoon pun datang

Namjoon:baiklah bus ku sudah datang jadi dah kau boleh pergi sekarang gomawoo
Henna: nee dahh

Akhirnya kamu pulang jalan kaki karena busnya datang lebih dari 1 atau 2 jam.

NEXT part??

Don't Leave meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang