HOPE

11 2 0
                                    

Cukup sudah Henna berharap akan kesembuhannya. Saat ini hingga sekarang ia masih menetap dikediamannya. Mau sampai kapan ia seperti ini ???.

Henna, kau sudah agak baikan ??? Kau tau dari kemarin aku mendengar ponselmu terus berdering tanpa henti namun salah satu pesan membuatku kaget.
Kau tau, ada seseorang yang sangat merindukanmu.

Henna, sebaiknya kau istirahat. Siapapun dia, kau harus banyak beristirahat agar dia tidak khawatir akan keadaanmu ㅋㅋㅋ.

Siapa dia, eomma ?? Apa dia namjachinguku, Namjoon ?? Kalau gitu aku ingin segera memberi kabar kepadanya.

Tidak tidak, kau harus tetap istirahat. Eomma tidak mau anak kesayangan eomma sakit seperti ini. Tidak akan pernah.

************

Seoul, South Korea.
Masih tetap pada tempatnya, seriang pria bermarga Kim tersebut terlihat lelah akan perkerjaannya. Tentu saja walau ia masih menginjak bangku usia sekolah, ia tetap berkerja dibidang musik.

Namjoon masih terus fokus dekat alat musiknya, PC miliknya dan makanan favoritenya, sandwich. Terlihat sederhana namun ini bisa dibilang sangat nyaman baginya.
Dibalik semua, Namjoon masih terus fokus terhadap salah satu ponsel dihadapannya. Ia terus menunggu pesan dari yeojanya, Henna. Bisa dibayangkan seberapa stressnya Namjoon memikirkan yeojanya yang dirawat.

Akh, ini akan selesai dalam beberapa menit lagi namun kenapa aku tidak bisa membuat suaranya sedikit lebih terlihat.

Ponselnya berdering menandakan orang yang ia cintai memanggilnya. Siapa lagi kalau bukan Henna.

Namjoon mengambil ponselnya sengaja diarahkan tepat disamping telinganya lalu mendengarkan perkataan kekasihnya yang sedari tadi ia khawatirkan.

Chagia, kau kenapa jarang menghubungiku ?? Apa kau sudah mulai bosan denganku atau kau—

Namjoon-ah aku tidak mungkin bisa bosan denganmu terlebih lagi aku sangat merindukan dimple mu. Itu sangat dalam seperti donat. Kupastikan aku mengigitnya.

Kau merindukan dimpleku, namun aku ?? Kau melupakan wajah tampan milik namjamu ?? Aku cemburu dengan dimpleku.

Aset berhagaku terlalu kejam sampai sampai orang orang lebih menyukainya daripada wajahku. Kenapa aku serasa dipermainkan oleh dimple Kim milikku ??.

Kau tau, aku menyukai wajahmu namun aku lebih menyukai dimple yang membuatku selalu tersenyum. Bahkan karenanya aku selalu berpikir kalau kau itu seorang dimple.

Namjoon-ah hari ini mulai malam aku harus tidur nanti eomma bisa membunuhku 😂😂.

Ya, good night, Sleep tight, sweet dreams. Jangan lupa mimpikan aku Kim Henna.

Lee Henna bukan Kim Henna. Namjoon. Kau harus tau margaku itu Lee bukan Kim.

Namun kau akan menjadi nyonya Kim bukan ?? Kau akan menjadi milikku seutuhnya bukan ??

Akhhh sudah jangan membuatku gila dimalam hari Joon, jangan terlalu manis kau bisa membuat nyawaku hilang dalam sekian detik hanya karena dimple mu !!!!

***********

Namjoon-ah aku selalu berharap aku bisa sembuh dari penyakitku sehingga aku bisa terus bersamamu hingga akhir hayatku. Aku ingin menjadi wanita yang selalu berada disisimu hingga kapanpun.

Tuhan, jangan pisahkan aku dengannya hanya karena penyakitku. Tolong sembuhkan aku agar bisa bertemu dengan orang yang aku cintai sampai kapanpun.

Vomentnya !!!!

Don't Leave meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang