Henna: OPPA!! Kita mau kemana aku pegel tauu duduk di kursi mobil mlu :)
Namjoon: sabar chagi bentar lagi juga sampe aku jamin deh
Henna: hmm tapi aku laper oppa
Namjoon: ambil di belakang aja banyak kok...
Henna: mana gk ada oppa
Namjoon: ada kok coba deh cari
Henna: (masih mencari) ....
Namjoon: udh ketemu belum
Henna: gk ada oppaa arrrgghh gimana sih oppa...
Namjoon: YAUDAH KLO GK ADA KITA MAKAN DILUAR AJA PUASS BIAR KAMU GK BAWEL TRUS!1!1!1
Henna: "hah oppa marah?? Padahal kan.... emang gk ada..." (dalam hati)Tiba tiba henna matanya berkaca laca rasanya sakit sekali dia kira oppa akan biasa saja karena emang dia lupa bawa makanannya tapi malah dia marah. Henna akhirnya menangis dan memutuskan untuk duduk dibelakang.
12.35 KST
Henna masih memutuskan untuk tidur sambil mendengarkan musik dia masih sakit hati akibat namjoon oppaNamjoon: chagi kita sudah sampai ayu bangun... (sambil mengelus elus rambut henna)
Henna: apa yang kau lakukan!!!
Namjoon: aku kan hanya mengelus rambutku emang aku salah apa??
Henna: aku benci dirimu!!
Namjoon: apa salah ku memang??
Henna: DASAR GK PEKA!! Kau tadi memarahiku emang aku salah apa??
Namjoon: ya aku kan sudah bilang padamu kalau makanannya dibelakang ada disini (sambil menunjuk sela sela kursi mobil)
Henna: Ya tadi kau bilang dibelakang
Namjoon: maksudku dibelakang kursiku!!
Henna: MAKANNYA KALAU KASIH TAU YANG BENER GK RINCI BANGET SIHH!!!
Namjoon: terserah kamu lah...Henna akhirnya memutuskan untuk makan direstoran dan meninggalkan namjoon.
Namjoon: apa kau masih marah chagi??
Henna: sudahlah aku sudah kenyang kenapa kita tidak belanja saja??
Namjoon: baiklahTidak ada kesan romantis pada saat itu henna terlihat sangat dingin dia hanya menjawab sedikit pertanyaan namjoon dia bahkan tidak memegang tangan namjoon apalagi kalau namjoon memegang tangannya dia tetap tidak mau.
Namjoon: lee henna apa kau tak memdengarku saat berbicara
Henna: (tidak menghiraukan)
Namjoon: lee henna
Henna: apa kau ini bawel sekali!!
Namjoon: apa kau masih marah padaku hah!!
Henna: aku tidak marah aku hanya kesal padamu!!
Namjoon: ya terserah kau saja aku lebih baik pulang sendiri..
Henna: pulang saja sana aku tidak peduli padamu!
Namjoon: (meninggalkan henna)13.22 KST
Henna akhirnya memutuskan untuk menelfon sohyeonHenna: so hyeon apa kau bisa menemaniku jalan jalan
So hyeon: memang kenapa bukankah kalian lagi ngedate ya
Henna: ya tapi dia ninggalin aku
So hyeon: emang kenapa
Henna: tadi aku sama oppa berantem di mobil trus dia bentak bentak aku trus kam aku sakit hati tau
So hyeon: yaampun masalah gt doang berantem gimana mau cepet nikah klo kamunya aja masih kek anak kecil
Henna: ya tapi kan aku tuh gk tau kenapa marah sama aku dia tuh... aarrggghhh tolong tolongin aku so hyeon aaaarrrgggghhhh eomma appa kakak oppa hiks hikss....
So hyeon: hen henna henna (jaringan terputus).Haii guyss kangen gua gk?? Enggak.
Sori lama update gara gara gua sibuk banget sama tugas sori ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave me
FanfictionDia dan aku hanya sebatas senior dan junior disekolah entah apa yang terjadi, namja tinggi, pintar, tampan datang menyatakan perasaanya tiba tiba. Namun tidak ada yang tahu umur kita sampai kapan, pernyata aku terkena penyakit yang cukup parah dan...