"oh... Jadi selama ini, lo cuman penasaran ama gua?"
"nun,maafin seonho.bukan gitu-"
"terserah,seonho?! Gua capek?! Gua gak mau denger apa yang lo ucapin lagi setelah ini, semua nya udah jelas."
PLAK
"KITA PUTUS?!"
Hara dengan wajah murka nya pergi ninggalin seonho di belakang sekolah,
Hara berjalan cepat dan mengabaikan orang orang yang udah dia tabrak, dia bodo amat lah ama orang orang yang ngumpat ke dia.
Pokoknya dia pengen bolos dan ngeluarin rasa sakit hati yang bahkan sakit hatinya lebih parah daripada dulu.
Bahkan, saat sekali hara nengok kebekakang berharap seonho ngejer dia dan ngejelasin kesalahan dia tapi nyata nya, seonho sama sekali gak ngejer dia.
Hara berhenti ngelangkah,
Bahkan, tadi hara udah nampar dia.kalo dia gak ngejer berarti..... Itu bener?
Seonho cuman penasaran ama dirinya bukan cinta atau sayang.
Hahahaha, hara ngebayangin masa masa dirinya ama seonho bikin dia muak.
Tes
Tes
Tes
Air mata yang seharusnya gak jatuh kini, jatoh dengan sendirinya bikin hati hara tambah sesek.
Hara ngehapus kasar air mata nya dan bener bener bolos sekolah, hara juga nyempetin sms janice buat bawa tas nya sementara dulu.
Untung janice ngerti gak banyak bertanya,
Hara duduk diam dibangku taman dengan tubuhnya yang berteduh dari bayangan tanaman besar.
Cukup lama hara nangis, sampe akhirnya ada seseorang yang meluk dia.
Dan, dari aroma parfume aja hara udah tau siapa orang ini.
"hey,,,,,, jangan nangis, ada kakak disini."
Hara bisa ngerasain dinginnya baju namun kehangatan dalam pelukan.pelukan dari si mantan :)
Sungguh, hara kangen momen ini :) pengen rasanya dia jambak tuh pelakor yang udah bikin salah paham ama mantan tercintah nya ini.
Setengah jam hara nangis, dan mata bengkak berdatangan.
Hara nunduk ngerasa malu harus berhadapan ama mantan yang dia super duper kangen dengan muka benyek gini.
Si mantan terindah song hara,
mark tuan :)
Ngelus rambut hara penuh kasih sayang,
Hara mikir kapan terakhir kali mereka kayak gini, last contact pas saat mereka bener bener putus.
Dan itu pun hara yang mutusin, gak kuat cooy ngehadepin pacar nya yang sama sekali gak mau ngejelasin kesalah pahaman atau ngeperbaikin hubungan.
Malah diem diem tai kotok, baru dijelasin pas si doi mau berangakat keluar kota buat nempuhin pendidikan di sekolah kedinasan.
Kan, minta dihujat emang
Rasanya tuh, pengen banget ngikut dia kesana karena takut dicolong orang lain.tapi, dia malah milih bener bener putus gak mau nyakitin hara lagi katanya :)
Dan karena emang ini keputusan si mantan akhirnya, hara jadian ama seonho dan.... Yaah yu knowlah akhirnya gimana.
Duh, jadi pengen nangis lagi hara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Anak Bobrok! ONE SHOOT!
Sonstigeskehidupan anak remaja labil yang super bobrok. kesulitan dalam dunia keras ini, bikin siapapun ngebet pengen kawin aja sangking lelah nya dengan dunia keras ini!!!! Dan beragamnya genre genre