prolog

28 4 1
                                    

Caroline adalah seseorang penjual bunga di sudut kota besar ini ia menyukai bunga terlebih lagi bunga baby breath. Menurut nya bunga tersebut memiliki arti yang sangat indah yaitu ketulusan dan kemurnian juga berarti cinta yang abadi.

Caroline selalu tersenyum saat berada di toko melayani pembeli dengan senang hati,tapi ada yang selalu bulan sembunyikan yaitu penyakitnya,penyakit yang sudah menghantuinya selama 5 tahun terakhir setelah kedua orang tuanya meninggal dalam sebuah kebakaran yang menghebohkan kota saat itu.
*
*
*
*
*
Adrian merupakan seorang pemuda tampan,namun berwajah dingin bagaikan kutub,tak tanpa sebab iya bersikap seperti ini. Ia di khianati oleh kekasihnya dimana sang kekakasih memilih untuk pergi bersama orang lain yang merupakan sahabatnya sendiri.sejak saat itu tersenyum merupakan hal mustahil yang dilakukannya.

Tapi keaadaan itu berubah setelah iya bertemu bulan si penjual bunga,dimana adrian merasa terikat dengan gadis tersebut.
Dimana ketika sang gadis tersenyum,bagian wajah nya pun tertarik untuk tersenyum.

Terkadang adrian merasa bingung dengan senyuman yang di tampilkan caroline karena,ada sesuatu di balik senyum itu,dan adrian menyadari itu bagaimana kisah adrian dan bulan setelah pertemuan itu?



"Aku hanya ingin menikmati semua proses yang dimana aku hidup sampai hari ini ,entah apa yang terjadi di hari esok aku akan selalu bersyukur dimana aku dilahirkan."
-AjengRhhmdhn

Rembulan Tak KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang