Author Note

1.4K 162 37
                                    

Selamat datang di kapal kecil saya wahai para tentara (ARMY) yang tersesat. ٩(๛ ˘ ³˘)۶♥

Seperti yang kalian udah liat dari tags nya, saya bukan salah satu penumpang kapal-kapal besar seperti KookV, Vmin, YoonMin, VHope ataupun Namjin. (。ì _ í。)

Walaupun sejujurnya saya senang juga baca BTSXJin ff selama si abang jin submissive tapi main pairing saya itu always KookJin!!! (灬♥ω♥灬)

Sebagai catatan :
Abang Jungkook selalu sebagai dominant dengan glory abs nya yang naudzubillah manly dan bikin hamil online.
(๑ơ ₃ ơ)♥

Disandingkan dengan Submissive mas Jin yang bibir plump nya kissable banget. Ditambah shoulder gangster yang kentara dengan waist yang ramping plus sexy ya. (Yawlaa.. Nikmat mana lagi yang harus kau dustakan). (๑・ω-)~♥”

Saya akan peringatkan dari sekarang, FF ini akan berisi :

BoyXBoy
Mpreg (cowok hamil untuk yang gak ngerti)
Explicit sex
Dan segala content berbahaya untuk adik-adik ARMY yang masih dibawah umur.
Tapi tenang aja kok untuk konten dewasa bakal saya peringatkan dengan tanda (M). Jadi untuk para pembaca yang gak mau baca bisa langsung skip aja.
Saya akan sangat senang dan bersemangat sekali untuk lanjut menulis jika para teman seperjuangan semua memberikan comment dan vote untuk buku ini.

Happy Reading!!

The Paradox (KookJin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang