Bus [ ✔ ]

764 75 8
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungwoo lagi nungguin bus di halte dideket indoapril, Jungwoo ga sendirian, dia bareng sama 3 anaknya. Ya Jungwoo udah punya anak, dan

3 — 3nya adalah kembar, ya walaupun mereka secara teknis tidak punya — seorang ayah. . .

Yang pertama namanya Kim Donghyun
Ramah banget, tapi kadang cengeng.

Keduanya ada si jutek, Kim Donghan, dia ga jutek cuma cuek dia juga sebenernya ramah cuma ya rada galak.

Dan yang terakhir si manis ada Kim Dahyun, lucu gemesin softies sekali dan UwU.

Mereka bertiga umurnya sekarang sudah jalan 4 tahun, ya betapa kuatnya seorang Kim Jungwoo yang ngejagain dan merawat anak nya dengan baik dan benar.

Soal anak, sebenernya itu hasil perbuatan gelap antara dia dengan seorang majikannya; ya Jungwoo dulu seorang maid, dan Jungwoo berusaha buat kabur dari majikannya karena; takut mengakui kalau Jungwoo hamil, apalagi majikannya itu akan mengadakan pernikahan dengan seorang wanita.

Dan Jungwoo, berhasil kabur untuk sekitar lebih dari 6 tahun sampai sekarang.

Nungguin bus yang lama banget udah bikin capek, males menunggu.

Apalagi akhir akhir ini Donghyun, Donghan sama Dahyun selalu bikin ulah, lari lari gabisa diem, suka main, cerewet banget apalagi si putri satunya, Kim Dahyun.

"Mama, masa Koeun sama Yuqi dibeliin baju princess baru, aku mau juga dong mah" Dahyun ngomong begitu sambil ngejilat eskrim nya.

Pasal Donghyun sama Donghan?

Dia lagi main ninja-ninja;an dari mulai Donghyun yang loncatin bangku halte Donghan lari larian pokoknya mereka hyperactive.

Jungwoo cuma ngeliat jam nya, Jungwoo bales dengan senyum, masalahnya uang bulanbini menipis.

"Iya nanti ya" Jungwoo bersihin eskrim yang belepotan di bibir Dahyun.

Dahyun ngeliatin jalanan yang daritadi ga ada Bus dan kesepian. Anyway ini sekitar jam 8 malem.

Bodoh banget si ya. Bus jam segini udah jarang kali, apalagi jalanan yang semakin sepi.

Galama ada dua orang cewek yang satu bawa cilok yang satu bawa chiki.

Dahyun lari kejalanan dia nyamperin 2 cewek itu ga lupa genggaman eskrim nya yang udah cair.

"Koeun Yuqi!"
Suara nya kenceng banget dia teriak sambil meluk dua orang itu; dan pelukannya di peluk balik; galama mereka bertiga berisik di tengah jalan, aduh untung sepi.

Duh lucu banget.

Jungwoo ngebenerin tas nya dan dia samperin Dahyun, Yuqi dan Koeun. Mereka sepantaran.

"Aih, kok ngobrol di jalanan si nak" Jungwoo narik tangan Dahyun, Dahyun narik tangan Yuqi dan Yuqi narik tangan Koeun.

Setelah di pinggirin mereka asik ngobrol, kali ini ngomong bahasa bayi, gatau lah pokoknya yang dibahas pokoknya Jungwoo gatau bahasa apa.

Dari keliatannya Koeun sama Yuqi ngeliatin eskrimnya Dahyun mulu, dengan inisiatifnya Jungwoo pergi ke indoapril buat beli eskrim 2.

Jungwoo ngasih eskrimnya ke temen anaknya itu; Koeun sama Yuqi keliatan seneng banget;

"Aduh sayang, papah cariin kemana mana, oh kamu disini yaa"

Tiba tiba ada satu cowok lari dan jongkol dihadapan Koeun sama Yuqi.

Oalah papahnya

"Maaf mas tadi anaknya aku kasih eskrim, gapapa kan ya hehe" Jungwoo ngomong gitu sambilnikut jongkok dan nepuk si bahu cowok itu.

Cowok itu ngeliat Jungwoo, dan cowok itu ngeliat si Dahyun dan 2 anak cowok yang masih lari larian.

Jungwoo sekarang jadi kaku kayak kanebo kering.

Dan galama bus datang.

"Nak ayok pulang udah dateng bis;nya" Jungwoo pakai tasnya dia nepuk punggung Donghyun  biar langsung lari ke bus dan di ikutin Donghan yang masih kejar kejaran.

Pikiran Jungwoo sekarang kemana mana, dia gatau dan bingung tujuannya padahal bus udah ada loh, Jungwoo langsung naik bus dan pas mau geser pintu bus.

"Jung— tunggu gue" ucap cowok itu, cowok itu gendong Dahyun dan jalan serta nurunin badan Dahyun ketangga bus.

"Jangan dilupain yang satu" cowok itu senyum. Beda sama Jungwoo yang nahan nangis.

"M-m—akasih Cas" ucap Jungwoo yang sekarang kayaknya udah keluarin cairan liquid dari matanya. Pertahanan Jungwoo sekarang hancur.

Cowok itu; namanya Lucas.
Mantan boss, ya majikannya dulu.
Ya 6 tahun yang lalu.

Jungwoo geser pintu bus nya dan tertutuplah, Dahyun juga udah lari ikutin Donghyun dan Donghan.

Lucas udah ada disamping 'anak-sah-Lucas' Koeun dan Yuqi.

Lucas diem penglihatannya terasa kabur.
Kaget; lemas  kerasa di kaki menjulur hingga ke bahu.

"Jungwoo—ah" lirih Lucas sedangkan bus sudah melaju dan menghilang.

END
caswoo


ThePilochaly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ThePilochaly


soon as;

Friends with benefits









[ ] Techniques As Mirror- Caswoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang