Ada yang kangen? Nggak 😭👍
Jungwoo ngebenerin posisi duduknya sesekali mikir kenapa daddy nya akhir akhir ini suka pulang telat.
Dan galama
Ding dong
Jungwoo melihat ke arah sumber suara dan pas aja disitu ada daddy nya yang lagi buka sepatu.
"Eh belum tidur?"
Jungwoo mengangguk pelan sebenarnya dia tau kalau dia ga tidur cepat pasti bakal ada punishment dari daddy nya.
"Gabisa tidur ya?"
Kali ini Jungwoo menggelengkan kepalanya. Dia menggurucuti bibirnya dan otomatis Lucas sang daddy tersenyum simpul
"Kamu kenapa hm?"
Dan akhirnya Jungwoo membuka suaranya
"Dwad, hng dad kenapa akhir akhir ini pulang nya lama ya?"
Lucas diam.
"Owkay dad, maafin aku anggap aja tadi aku ga nanyain itu"
Jungwoo berdiri meninggalkan Lucas yang tadi cuma bisa mikir keras dan diam, okay kali ini Lucas salah karena dia ga ngasih tau Jungwoo buat pulang lama alhasil gini deh.
Lucas ganti baju kantornya dengan baju biasa.
Dia jalan ke kamar Jungwoo dan tidur disamping Jungwoo galupa buat melukin little one kesayangannya siapa lagi kalau bukan Jungwoo"Eh dad"
"Baby, kamu belum tidur"
"Kayaknya aku insom deh dad, soalnya kebiasaan nungguin dad ini"
Lucas masang senyum getir nya
Sesrkali dia mengcupi punggung si little one nya."Maafin dad ya, akhir akhir ini dad banyak meeting dan tugas di kantor, baru aja tadi pulang, mana ban mobil kempes makanya dianterin Doyeon"
"Yash tukaaan dad itu dating sama mom Doyeooon!"
Jungwoo hadapin badanya tapi bukannya cemberut atau kecemburuan justru Jungwoo senang, eh. Tapi gatau.
"Kok mommy Doyeon mau ya sama Daddynya Jungwoo yang besar sebesar kingkong" Jungwoo nyubitin pipi Lucas sesekali dia tatap matanya 'Tampan'
Jungwoo dengan segala ke cerewetannya, dan Lucas yang balik meremas bolong sweetie nya.
"Uh nakal ya daddy ini!" Jungwoo kembali menyerang mencubiti sekarang targetnya adalah cubit 8pack body Daddy nya.
Dan ternyata nihil, gerakan Jungwoo yang terlalu agresif membuat tangannya bersentuh dengan Celana Lucas dibagian pahanya.
"So, now who a mischievous?" Suara rendah Lucas yang bisa bikin merinding buat Jungwoo and readers.
"Sowwy dwaad" Jungwoo mukanya udah merah parah dia langsung nutupin mukanya pakai baju lucas sekalian ngusel.
"So, ga ada permintaan maaf"
"DAD AKU CAPE MNGHH" leguhan jungwoo yang menjadi candu buat Lucas.
"Spank or Eggplant?"
"SPANK PLEASE" Jungwoo gasuka terong ya mending milih di spank daripada terong.
Jungwoo ngebenerin posisinya dia nungging ke arah Lucas.
"Daddy, tolong spank nya jangan — aHH"
Spank pertama bagi Jungwoo"Jangan apa hm?" Lucas masihaja ngelus bokong mulus
"Pelan pelanh mngh— aH"
Dan gatau aja sekarang Jungwoo and Lucas, have to hard sex tonight []