Prolog

1K 59 29
                                    


Author POV

Malam hari , di Taman Kerajaan , terlihat lah seorang anak perempuan yang berusia 3 tahun bersama kakak laki-laki nya yang berusia 5 tahun sedang bermain dengan kupu-kupu , ditemani kedua orang tuanya .

"Kakak, itu namanya apa ? " Tanya anak itu kepada kakaknya sambil menunjuk seekor kupu-kupu.

Sang kakak yang juga tidak tahu pun menggeleng dan menatap ibunya
"Itu nama nya kupu-kupu , sayang" Jawab sang ibu pada kedua anak nya . Setelah mendengar jawaban dari sang ibu , sang anak perempuan pun berkata "Kupu-kupu itu sangat cantik seperti ibu" Sambil melihat sang ibu .

Sang ibu yang mendengar itu pun terkekeh pelan dan menjawab "Terima kasih sayang, tapi menurut ibu kamu lebih cantik dari ibu"

Sang anak pun bertanya "Benar kah ?" Dengan wajah polos dan imut nya itu .

Ayah nya pun berkata " Menurut ayah kamu dan ibumu sama - sama cantik "

Saat anak nya ingin berbicara tiba - tiba.

Boom!!!

Terdengar suara ledakan yang sangat besar , sesaat kemudian datang seorang prajurit , prajurit itu pun berkata "Ampun yang mulia , Raja Robert datang menyerang , kerajaan Ruby, dan kerajaan Cryn juga sedang di serang".

Sang Ayah atau Raja itu pun terkejut , begitupun dengan sang ibu atau Ratu .

Sedangkan anak - anak nya yang tidak mengerti apa yang sedang di bicarakan oleh kedua orang tuanya itu pun bertanya "Ada apa ayah ?" Tanya sang kakak pada sang ayah .

Sang Raja pun menoleh dan menatap putranya , lalu menjawab " Albert dengarkan ayah , sekarang adik mu , Selvia sedang dalam bahaya , jadi kami akan mengirimmu ke Kerajaan Devn dan adik mu akan kami kirim ke bumi , saat umur mu sudah 16 tahun kamu akan masuk ke Academic Asteria , begitu pula dengan adik mu , jaga diri mu baik - baik , dan mulai saat ini kamu harus menggunakan nama penyamaran mu , dan ini kalung untuk kalian agar saat kalian bertemu di Academic kalian bisa saling mengenal , ingatan , bau , dan kekuatan adik mu akan kami kunci sampai umur nya 16 tahun , tetapi ia tidak akan langsung ingat semua ingatan nya , mengerti ? " Tanya sang Raja pada putra satu - satunya yang bernama Albert itu.

Albert pun mengangguk. Dan saat itu pun Raja dan Ratu mengirim sang putri , Selvia ke bumi ,sedang kan Albert ke kerajaan tetangga. Setelah Raja dan Ratu mengirim mereka . Raja dan Ratu pun melawan Raja Robert. Setelah beberapa saat mereka bertarung sang Raja dan Ratu kalah dan meninggal saat itu juga , Albert yang mendengar berita itu pun menangis , dan tak berapa lama kemudian ia menjadi anak yang dingin dan agak tertutup. Sementara di tempat lain dan di waktu yang sama.

Di bumi

Sekarang dibumi sudah jam 06.30 , waktu untuk manusia melakukan aktivitasnya saat libur , ya sekarang adalah hari minggu.

Saat itu ada seorang sepasang suami istri sedang jalan - jalan ditepi sungai didekat rumah nya. Saat itu sang istri tidak sengaja melihat ada keranjang yang berukuran sedang di tepi sungai.

Sang istri pun berkata pada suaminya "Reven , coba lihat ditepi sungai ada keranjang , ayo kita lihat apa isi nya !" Sang suami yang bernama Reven yang mendengar kata istri nya pun melihat kesungai , ia pun terkejut saat melihat keranjang itu . Ia pun meng-ia kan kata sang istri , mereka pun menghampiri keranjang itu dan mengambil nya . Dan saat itu juga mereka terkejut ketika melihat ada seorang balita yang umurnya sekitar tiga tahun di keranjang tersebut dan saat mereka melihat , ada sebuah kalung ditangan , sebuah kado di sebelah tubuh nya dan dua buah surat diatas tubuh balita tersebut .

Reven pun berkata pada istrinya "Steva , siapa yang berani tega menghanyutkan bayi lucu ini ? , Dan apa kah ini takdir dari Tuhan untuk kita karena tidak dikaruniai seorang anak , jika benar aku sungguh sangat bersyukur dan akan menganggap anak ini sebagai anak kandung kita ." Kata Reven pada sang istri yang bernama Steva dengan menggebu - gebu .

Steva yang mendengar kata suami nya itu pun hanya mengangguk dan ia pun mengambil kalung yang ada ditangan bayi itu , dan dikalung itu terdapat sebuah nama yang bertulis 'Selvia'.
Setelah ia membacanya ia pun berkata pada bayi itu " Selvia , mulai hari ini aku adalah ibu mu dan Reven adalah ayah mu." Dan setelah Steva mengatakan itu , Reven pun mengambil sebuah surat yang diberikan untuk orang yang menemukan Selvia dan isi surat itu adalah :

Untuk : Orang tua angkat Selvia

Terima kasih karena anda telah mengangkat Selvia sebagai anak mu dan kami ingin anda memberikan surat yang satunya lagi serta kado yang ada di samping tubuh nya itu saat ia berumur 16 dan kami juga minta tolong agar anda menyayangi anak kami sepenuh hati seperti anak anda sendiri .

Dari : Orang tua kandung Selvia

Setelah selesai membaca surat itu , mereka pun membawa Selvia dan menyimpan surat serta kado yang orang tua kandung Selvia titipkan. Mereka pun menjaga dan merawat Selvia dengan penuh kasih sayang hingga .....


-------------------------_______-----------------------

Halo , semua gimana ceritanya ? maaf kalau jelek harap maklum masih pemula , terima kasih bagi yang udah baca ! Tolong beri kan Vote dan Komentar

Asteria AcademicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang