3

570 41 14
                                    

Selvia POV

Syutt


Saat masuk, angin terasa menjadi kencang. Setelah beberapa saat kemudian angin pun berhenti dan kami pun sampai di................


Kami pun sampai di depan gerbang yang besar. Saat aku melihat keatas, aku pun melihat ada tulisan diatas gerbang yang bertuliskan"Academic Asteria".

Saat melihat-lihat sekitar. Aku melihat ada seorang wanita paruh baya yang tampak seperti menunggu seseorang. Saat wanita itu melihat kami, dia pun menghampiri kami. Setelah sampai di hadapan kami, dia pun bertanya "Apakah kalian murid baru?" Kami pun mengangguk. Setelah itu dia pun membawa kami keruang kepala sekolah.

Skip ...

Setelah beberapa menit kami pun sampai di depan sebuah pintu yang terdapat tulisan "Kepala Sekolah".

Wanita itu pun mengetuk pintu ruang kepala sekolah. Setelah dipersilahkan masuk, wanita itu membuka pintu dan masuk, kami pun mengikutinya.

Setelah masuk kami melihat ada seorang wanita sedang duduk di kursi kepala sekolah dan membelakangi kami.

Wanita yang membawa kami pun berkata "Mrs. Fida, saya membawa 3 murid baru". Wanita yang di panggil Mrs Fida pun menjawab "Baik lah, anda boleh keluar, Mrs Difa".

Wanita yang di bernama Difa atau yang dipanggil Mrs Difa, pun pergi meninggalkan ruangan ini.

Setelah Mrs Difa meninggalkan ruangan ini, Mrs Fida membalikkan kursi dan tersenyum kepada kami. Mrs Fida pun memperkenalkan diri "Perkenalkan nama ku Defida Agatha Kristin, panggil saja saya Mrs Fida. Saya adalah kepala sekolah disini. Perkenalkan diri kalian!"

Kami pun memperkenalkan diri menggunakan nama asli kami.

"Perkenalkan nama saya Rina Anatasya Ruby, dipanggil Rina" Ucap Rina, memperkenalkan diri.

"Nama saya Julia Amerta Cryn, dipanggil Julia" Ucap Julia, memperkenalkan diri. Dan yang terakhir adalah aku

"Selvia Anggita Domeri" Ucap ku.

Setelah Mrs Fida mendengar nama ku, Mrs Fida pun berdiri dan mendekati ku. Setelah berada di depan ku, Mrs Fida pun memeluk ku. Aku pun terkejut karena Mrs Fida memeluk ku dengan tiba-tiba dan sangat erat.

Aku pun bertanya "Ada apa Mrs? Apa ada yang salah?"

Mrs pun menjawab "Jangan panggil aku Mrs, Panggil aku bibi. Aku adalah adik dari ibu mu. Kau boleh memanggilku bibi jika sedang berada di luar jam atau lingkungan sekolah. Dan kalian juga boleh memanggilku bibi."

Aku yang mendengarnya pun terkejut "Jadi....., kau adalah bibi ku?" Tanya ku.

"Benar, sayang" Jawab Mrs Fida atau bibi Fida. Setelah berpelukan beberapa menit, kami pun melepaskan nya. "Bibi akan menjelaskan beberapa hal tentang kalian jadi dengarkan lah dengan teliti, dan silahkan kalian duduk di kursi".

Kami pun duduk dan mendengar kan dengan serius.

"Jadi, sebenarnya kalian bukan manusia dan kita sekarang berada di dunia sihir, kalian adalah 3 putri dari kerajaan Ruby, Cryn, dan Domeri" Jelas bibi Fida, sambil melihat Rina, Julia, dan aku.

"Kerajaan kalian telah diserang oleh Raja Robert, Raja kegelapan, dia ingin mengambil kekuatan dari sang terpilih dan membunuh nya, dan orang terpilih itu adalah kalian, maka dari itu raja dan ratu atau orang tua kalian memutuskan untuk menyegel kekuatan kalian dan menitipkan kalian ke bumi agar kalian aman." Lanjut bibi Fida.

Asteria AcademicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang