11th of August, 2025
Jaewon, aku ingin curhat.
Kau tahu kan, aku benci jerawat. Benar-benar benci jerawat, sebanyak aku membenci durian.
Kau tahu? Sekarang di wajahku tumbuh jerawat! Kecil-kecil tapi mengesalkan sekali. Entah apa penyebabnya, tapi aku membencinya.
-
20th of August, 2025
Jaewon, aku punya kabar gembira!
Sekarang aku sudah mengetahui penyebab jerawatku! Alasannya cukup menggelikan, namun itu sudah pasti!
Aku jatuh cinta! Ya, aku jatuh cinta, Jaewon! Setelah kupikir-pikir, selama ini aku selalu bertelepon ria dengan seseorang yang sedang kusukai. Dan setiap kali kami sedang bertelepon, perutku seperti ada kupu-kupu terbang. Itu tanda sedang jatuh cinta, kan? Dan sehari setelah bertelepon, pasti jerawat selalu tumbuh di wajahku.
Doakan aku, ya! Semoga aku cepat memiliki status dengannya!
-
21st of August, 2025
Jaewon, kapan kau akan membalas pesanku? Aku ingin membaca jawabanmu!
Aku ingin bercerita tentangnya.
Tadi sore aku pergi kencan dengannya, ke bioskop. Kami menonton film horror. Lucunya, dia ketakutan saat menonton film itu. Beruntungnya, situasi di bioskop kan gelap, jadi dia tidak melihat wajahku yang sedang jerawatan.
Kami baru kembali ke apartemen masing-masing pada malam hari, sekitar pukul 8 malam. Beruntungnya lagi, langit sudah gelap dan dia tidak melihat wajahku yang sedang jerawatan!
Yang mendebarkan, tadi sebelum aku turun dari mobilnya, dia mengungkapkan perasaannya kepadaku! Aku senang sekali! Akhirnya perasaanku terbalaskan!!! Jaewon, apa kau percaya? Dia mengecup bibirku!!! Sungguh, tadi aku benar-benar malu, tapi dia tetap tersenyum dan mengucapkan selamat malam padaku.
Sudah dulu ya, aku mau menelepon dia. Good night, Jaejae!
-
25th of August, 2025
Jaewon, hari ini merupakan hari sialku. Jerawatku belum hilang juga dari wajahku, dan dia menyadari itu. Dia berkata bahwa aku harus segera menghilangkan jerawatku, atau dia akan memutuskan hubungan kami. Sepertinya dia malu jika harus berdampingan denganku, sementara wajahku begitu jelek.
Tapi tak apa! Aku akan membeli skincare supaya jerawatku cepat hilang! Dan aku akan memakai make up supaya jerawatku tidak begitu terlihat!
Semoga dia suka ^^
-
29th of August, 2025
Aku benci hari ini!
Jerawatku malah semakin banyak setelah aku memakai skincare. Bahkan make up ku saja tidak bisa menutupi jerawatku.
Sedih sekali, Jaewon. Dia menertawakanku karena make up ku yang seperti badut. Aku baru sadar ketika aku bercermin. Aku terlalu tebal menggunakan bedak, sampai-sampai leherku dan wajahku terlihat tidak sinkron. Lebih tepatnya, belang!
Huhu... aku malu sekali. Ditambah tadi ada teman wanitanya yang tidak sengaja bertemu kami. Dia terlihat begitu cantik. Aku seperti butiran debu jika dibandingkan dengannya. Beruntungnya, dia tadi bersama kekasihnya, jadi aku tidak perlu takut kekasihku akan diambil dariku, hehe!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ J ] Historia
General Fiction(n.) historia - latin, means 'story' WELCOME TO 'JHISTORIA DREAM LAND' here we go! starring : Jung Jaewon Kim Jennie