My past is my teacher

315 9 0
                                    

"sabar adalah kunci dari segala hal dengan sabar kita bisa menemukan sesuatu kepastian sebaliknya amarah akan memperparah keadaan serahkan semuanya pada yang satu jangan pernah beralih darinya dan jangan pernah menjauh darinya karna dialah tempat kita mengadu saat kita di bawah maupun saat kita di atas".

"jalani hari-harimu dengan semangat berikan pemikiran yang kuat dan akhir dengan rasa .syukur penuh dengan nikmat".

"belajar adalah kewajiban bagi kita karna dengan belajar kita bisa membangun masa depan lebih baik jika kita belajar tak ada maka tak akan ada penerus bangsa ini belajarlah dengan semangat dan bertekat dengan kuat agar kamu bisa jadi pemimpin yang bermartabat".

"kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan tapi kita bisa memperkirakan karna adanya masa lalu jadikan masa lalu sebagai guru untuk masa depan mu karna tak akan ada masa depan jika tidak ada pelajaran dari masa lalu jangan sesali masa lalumu tapi jadikan itu sebagai gurumu yang akan memperbaiki segala kesalahan dalam hidupmu bangkit dari keterputukan dan meraih masa depan dengan niat yang begitu dalam karna dengan masa lalu mengejarkan seseorang akan berusaha lebih keras dari pada sebelumnya".

20.21/22 juli 2018.

"DA"

"dalam diam"


quotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang