forget it

346 9 1
                                    

"aku kira aku pemeran utamanya ternyata dia memilih melibatkan banyak pemeran sungguh siapa sangka dia membuat drama itu menjadi begitu bagus sampai aku baru tersadar bahwa aku hanyalah pemeran sampingan"

"dalam hal ini aku lah yang salah begitu bodoh sampai aku pikir hanya dia lah yang begitu baik ternyata apa, ke semua orang dia berlaku baik dan menyebar kata begitu manis ke semuanya"

"tidak boleh menyalah kan diri sendiri tapi aku baru sadar bahwa dia lah yang salah dalam hal ini dia membuat semuanya begitu terpana dan menciptakan magic yang begitu indah"

"salah kah diri ku dalam memperlakukan dia dengan baik dengan sopan tidak kan tapi dia lah yang salah mengapa dia beri kenyamanan sampai aku lupa ada hati yang akan tersakiti"

"kamu pernah bilang ke aku kamu akan membahagiakanku dan kamu bilang tunggu lah aku sampai aku sukses dan aku akan membahagiakan mu ,tapi apa mungkin kata itu bisa aku percaya sedangkan saat ini saja kamu telah lupa dengan ku dan jajimu"

"kamu pernah bilang juga kamu takut dan pemalu apa kamu takut kehilangan ku atau kamu malu dengan semua orang bahwa kedekatan kita"

"mungkin Allah sayang dengan ku tidak mengizin kan diri ku bersatu dengan diri mu"

"aku masih ingat kata kata motivasi mengenai kegemaran ku sampai aku sadar bahwa yang kamu katakan benar tapi sekarang kata kata mu penuh ke bohongan"

20.17/17 juli 2018.

"dalam diam

quotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang