chapter 1

60 1 0
                                    

Oiya gue lupa kasih tau nama si cewek dan cowok tu dan beberapa nama lainnya : 1.Raina (si cewek biasa ) ,2.lingga ( cowok playboy alay ), 3. Jeryy dan beberapa nama lagi yang akan kalian temui dalam cerita ni .


Ketika bangun pagi ,semua udah beda karna ini hari pertama masuk smp setelah lewatin masa mos yang ribet.di mos gue si cewek biasa  belum kenal atau pun bisa beradaptasi ,makanya dia jadi pendiam dan gak banyak bicara  .

Setelah pembagian kelas dan ternyata  gue  dapat kelas 10 dan pas masih semester 1 gue masih belum kenal siapa siapa kecuali teman gue yang memang dari sd  gue kenal dia , ya pas sudah masuk semester 2 gue baru mulai dekat sama anak kelas yang lain tu ,soalnya gue orang yang agak susah beradaptasi .
Dan di semester 2 gue mulai kenal yang namanya anak cowok setelah 6 bulan ( 1 semester ) gue jadi anak culun .

Dan ternyata anak kelas gue itu baik baik semua ,ya terkecuali beberapa yang punya geng lah atau bisa disebut ( anak eksis di sekolah ) .

Ya memang kisah kelas 10 gue sangat singkat karna gue masih belum banyak kenangan sama teman teman gue di smk .dan ketika naik kelas sebelas  gue mulai temanan sama 1 cowok yang pintar di kelas tu .namanya tu.....

someone specialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang