Ketika sang istri pergi selama beberapa hari dan mereka kudu jaga anak
Sungjin
- "nah kan ibu lagi pergi nih, gimana kalau kita ngebersihin rumah? Kita buat ibu senang, kan kasihan ibu terus terusan yg ngeberesin dan ngurusin pekerjaan rumah. Ayah bagi tugas ya, kakak bersihkan kamar sama ruang tamu, adek nyapu halaman depan sama cuci piring terus ayah ngebersihin kamar mandi sama belakang rumah"
- "oke yah"
- "baguss... Nanti kalau udah selesai kita pergi main ke timezone. Tapi jangan bilang2 sama ibu ya?"
- "siap yah" tanpa babibu dan protes langsung laksanakanJae
- "pa, kita mo ngapain ini? Mama sampai kapan sih ke rumah nenek? Kalau ada mama hari minggu gini pasti masak enak atau enggak pergi kemana gitu"
- "papa juga gak tau, oh gimana kamu belajar gitaran ama papa? Nanti papa rekam terus aplot ke yutub sapa tau kamu di notis sama agensi2 kan lumayan anak papa bisa jadi artis"
- "terserah papa lah aku ikut aja"Brian
- "makan yok kak? Papa lapar nih"
- "hmmm... Mager nih pa ngantuk bukannya mama stok makanan di kulkas?"
- "cuman indomi, nugget ama sosis doang. Papa pengen mcd nih, ntar papa beliin mcflurry 2 buat kakak oke? Temenin ya?"
- "yaudah dek pa, aku siap dulu"
- yagustiii untung papa ku :') *batin si anakWonpil
- "pa, adek motong bawangnya dah bener blom?"
- "udah, udah bener itu. sekarang adek potong daging ya? Jangan besar2 ya? Potong dadu aja. Hati hati make pisaunya"
- "btw papa dah yakin kan resepnya udah bener? Jangan kek kemarin, Keasinan"
- "iya dek papa udah ngerti, udah paham"
- dan akhirnya >> "pa, bumbu rendang nya dah pas tapi dagingnya bikin gigi adek sakit :'("
- "yah, maapin papa ya dek :("Dowoon
- "jalan jalan ke kebun binatang yuk?"
- "perasaan minggu lalu baru aja kita kesana masa mau pergi lagi?"
- "papa bosen dirumah, kmrin juga blom sempat foto foto sama binatang disana. Yaudah siap2 yok sekalian mo beliin makanannya hosun ama Tory"
- "papa ku ini sebenarnya umur berapa sih? :')"
KAMU SEDANG MEMBACA
DAY6 Thread
RandomHIATUS UPDATE! kumpulan thread unfaedah, receh, garing dari anak anak enam hari. 100% fresh from my mind. Welkam mydaydeul ^^