Kita adalah sepasang sepatu selalu bersama tak bisa bersatu,kita bagai raga tak berjiwa bergerak karena kaki manusia
BintangSore hari yang menenangkan membuat seorang bintang prasetya merasa hidup kembali,setelah ditinggalkan oleh ibundanya karena perceraian yang menimpa kedua orang tua nya,sebenarnya bintang tidak terlalu mempersalahkan itu semua ia merasa kehadirannya memang tidak diharapkan l,kedua orang tuanya sibuk saling menyerahkan bintang untuk diasuh oleh salah satunya hingga akhirnya bintang memutuskan untuk tinggal dengan bi Surti pembantu dirumah bintang Bi surti sendiri ikhlas menerima bintang karena bintang sudah dianggap seperti anak sendiri.
"Nak bintang bibi mau kepasar dulu nak bintang dirumah yaa jangan kemana-mana"teriak bi surti dari arah dapur.
Bintang yang sedang sibuk dengan Ayam-ayam nya pun bergegas keluar mendengar teriakan bi surti. " Bintang temenin yaa bi" tawar bintang.
"Gak usah den bibi bisa sendiri".Bintang pun menganghuk mendengar jawaban bi surti
Dia pun kembali menyibukan diri dengan ayam-ayam nya.Tiba-tiba bintang pun memiliki ide cermelang ,ia akan membuat restauran untuk kehidupan kedepan nya karena tidak mungkin ia selalu bergantung kepada bi Surti.
Menjadi lulusan S1 di salah satu universitas ternama tak membuat bintang ambil pusing langkah selanjutnya yang akan ia ambil.
Ia akan memulai kehidupan terbaru nya sekarang
🌵
Tiada hari tanpa rebahan itu lah prinsip dari seorang Brigita Sabulan putri seorang disainer terkenal di Indonesia
Harta orang tua yang banyak nya bisa menghidupkan tujuh generasimenjadikan seorang bulan anak perawan yang pemalas,kerjaannya hanya shoping,baca novel,tidur,dan menghambur-hamburkan uang,
Sehingga orang tuanya lelah menghadapi tingkah bulan.
"Bulan papa mau ngomong sama kamu,ini penting!"
"Apasih pa?papa lagi gak kepikiran buat jodohin aku kayak di cerita wattpa kan?" ujar bulan dengan cengiran.
"Ide bagus tuh", celetuk mamanya yang sibuk makan keripik singkong.
"Nanti papa pikiran kan lagi idenya",ujar papanya sambil menyeruput secangkir kopi.
"Enak ajaaaa!bulan gak mau dijodoh-jodohin", jawabannya dengan keras.
Papanya menghembus nafas lelah,"Papa punya ide,gini aja papa kasih kamu waktu satu minggu untuk cari kerja,kalau dalam waktu satu Minggu kamu belum dapat pekerjaan,papa akan jodohin kamu gimana?"
Bulan memutar matanya malas,
" iyaaaa-iyaaa aku cari kerja ".Bulan pun langsung melangkahkan kakinya ke kamar masih dengan menggerutu tidak jelas.
"Kalau gue kerja kan gak bisa tidur,papa jahat banget,mama juga awas aja gak bakal cari kerja gue".
" ehemmm,"
Deheman mamanya membuat bulan nyengir kuda dan langsung terbirit-birit masuk ke kamarnya.
Assalamu'alaikum readers jadi cerita bumme nya diubah yaa,krna autor ngerasa kyk kurang pas,jadi munculah cerita ini,semoga readers semua sukaa💘
Follow ig:@_azrrrrndv
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulbin Two B
Teen FictionPerselisihan diantara keduanya tak menjadi penghalang untuk bersatu,kisah dimana seorang yang keras kepala dan seorang yang dingin disatukan oleh perjodohan apa yang akan terjadi? Mari Baca Kelanjutannya Di Cerita Yang Biasa-biasa ini Happy readers...