part 7 : Dating

323 30 0
                                    


Sena berjalan lunglai menyusuri rumah sakit. Tubuhnya semakin lemas dan kepalanya semakin berat.

"Kang Sena!"

Teriak seseorang yang berdiri agak jauh dari Sena. Sena menatap orang itu dan sadar jika itu Sehun. Sena hanya tersenyum sebelum akhirnya semuanya gelap.

"Hah? Kang Sena" teriak Sehun sambil berlari menghampiri Sena yang jatuh pingsan. Sehun menepuk pipi Sena.

"Bangunlah, kang Sena" ujar Sehun.

"Perawat kang?" Ujar seorang perawat yang kebetulan lewat.

"Tolong tunjukan diamana UGDnya?" Ujar Sehun sambil mengendong Sena. Perawat itu mengangguk lalu mengarahkan Sehun ke arah UGD.

***

"Kau tahu kenapa aku sering menempel pada Sena akhir-akhir ini?" Tanya Taehyung pada Jungkook.

"Molla"

"Aku takut, dia melakukan hal berbahaya. Kurasa dia sedang frustasi saat ini, jadi aku terus mengikutinya untuk berjaga-jaga. Dia bahkan hampir menjual dirinya sendiri pada pria berhidung belang" ujar Taehyung.

"Huh, gadis bodoh" ujar Jungkook, dia mengusap wajahnya kasar.

"Bukan emosi yang dibutuhkan Sena saat ini. Dia butuh support. Aku menceritakan semuanya padamu karena kau orang yang hampir setiap detik bersama Sena." Ujar Taehyung.

"Gomawo, Hyung. Aku terlalu emosi tadi"

"Dari mulai kejadian Hyun Jae hyung ahh aniya.. dia menderita sejak remaja. Keluarganya bukan keluarga berada. Tapi mereka berhasil mendidik Sena dan Se Chan." Ujar Taehyung.

"Tapi... Sena memang selalu tertimpa tangga dalam hidupnya. Dia sering menderita" Ujar Taehyung.

Sebenarnya, dibandingkan sahabatnya yang lain. Taehyung adalah sahabat yang paling dekat dan paling tahu tentang Sena.

"Pernikahannya yang gagal dengan Hyun Jae hyung karena kasus percobaan pembunuhaan dan pelecehan yang dilakukan Hyun Jae, dia juga sangat tertekan saat itu, hanya saja dia terlihat kuat di hadapan kita. Dia menangis setiap hari saat itu. Dia bahkan menelfonku setiap hari karena masalah itu.  Dia selalu mengatakan ingin mengakhiri hidupnya"

Jungkook menatap Taehyung tak percaya. Dia bahkan tak tahu jika Sena benar-benar frustasi saat itu.

"Kenapa kau tak cerita Hyung?" Tanya Jungkook.

"Aku hanya ingin menjaga kepercayaan Sena. Dia memintaku diam. Jadi aku diam. Tapi kali ini aku cerita padamu, seperti yang kubilang tadi, kaulah sekarang orang yang dekat dengan dengan Sena dan bisa mengawasi Sena kapan saja. Jadi, aku ceritakan semuanya padamu" ujar Taehyung.

"Tapi, semenjak kematian Hyun Ji, dia tidak lagi terbuka padaku. Dia bersikap lebih tertutup. Kurasa dia sangat tertekan. Dia ditinggalkan tunangannya kemudian ditinggal sahabat terbaiknya dan saat itu juga Se Chan di pecat dari pekerjaan lamanya. Dia pasti sangat tertekan" ujar Taehyung.

"Huftt! Apa yang harus aku lakukan, Hyung?"

"Jangan emosi padanya, beri Support untuk Sena"

Ponsel Taehyung berbunyi karena ada pesan masuk dari Mingyu. Taehyung segera membuka pesannya.

Adiknya Kai
Hyung!
Hyung
Hyung!!!
Sena masuk UGD

                 Wae? Memang dia bertugas di UGD memangnya kenapa?

Bukan Hyung! Sena pingsan dan sekarang di UGD.

MISTAKE [Jeon Jungkook] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang