Jungkook kembali mengandeng tangan Sena dan pulang ke rumah.
***
Baru saja Jungkook akan memejamkan matanya, ada yang mengetuk kamarnya. Siapa lagi kalau bukan Sena.
"Ada apa?" Tanya Jungkook.
"Kurasa aku tak bisa tidur" ujar Sena.
Jungkook terkekeh lalu membiarkan Sena berbaring di kasurnya.
"Kang Sena" ujar Jungkook lalu ikut berbaring disamping Sena.
"Aku sudah mendengarnya dari Hyung. Kau mengembalikan cincinnya?" Tanya Jungkook. Sena tersenyum dan mengangguk.
"Wae?"
"Kurasa ada orang lain yang berhasil mencuri perhatianku" ujar Sena.
"Nugu?"
Sena memeluk Jungkook dan memejamkan matanya.
"Kau"
Jungkook terdiam seketika. Sena mengatakan jika dirinyalah yang berhasil mencuri perhatian Sena.
"Aku?"
"Heem, Kau."
"Jinjja?"
"Kau tak suka? Kalau begitu aku akan menganti kau dengan Taehyung Oppa saja"
"Aniyaa! Aku saja" ujar Jungkook.
Sena terkekeh lalu mencium pipi Jungkook.
"Terimakasih, Jeon Jungkook. Kau mau menerimaku"
"Harusnya aku yang mengucapkan itu."
"Ah iya aku ada sesuatu" ujar Jungkook lalu mengambil kotak dari dalam laci.
"Tutup mata dulu"
Sena memejamkan matanya. Dia merasakan jika Jungkook menarik tangan kirinya, beberapa detik kemudian dia merasa sebuah benda melinkar di jari manisnya.
"Buka mata"
Sena membuka matanya dan kaget melihat cincin yang tadi ia suka di toko perhiasan sudah terpasang di jari manisnya.
"Jungkook"
"Sena, jadilah ibu Somin yang sesungguhnya. Bukan sebagai Kang Sena. Tapi, Jeon Sena"
Sena meneteskan air matanya dan memeluk Jungkook.
"Tapi, bagaimana dengan Ji eun? Bukankah kau dekat dengannya? Kau sedang mendekatinya kan?"
Tanya Sena karena memang Jungkook akhir-akhir ini selalu bersama Ji Eun.
"Aku dan dia hanya berteman. Kita dekat karena kita satu tim. Diatambah lagi, saat kau sering bersama Sehun, kau jarang pergi lagi denganku, dan saat itu Ji Eun selalu mau kuajak pergi. Jadi, aku pergi dengannya. Lagipula, sebenarnya, Ji Eun sedang dekat dengan Kai Hyung" ujar Jungkook.
"Benarkah? Ji Eun mau dengan Kai? Jinjja? Wahh sulit dipercaya" ujar Sena.
"Kau itu salah satu haternya Kai? Kenapa kau malah mengatakan itu, harusnya kau dukung Kai"
"Aku kesal dengannya"
Malam itu, Jungkook dan Sena tidak melakukan kegiatan lain selain tertawa terbahak-bahak karena membicarakan Kai.
***
Sebulan setelah kejadian itu, Sena dan Jungkook meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri. Mereka tidak merayakannya dengan pesta yang mewah, mereka hanya mengundang keluarga dan sahabat saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKE [Jeon Jungkook] [END]
Fanfic[END] ketika keluarga kecil itu baru saja mendapat kebahagian dengan hadirnya malaikat kecil di antara mereka. mereka harus merelakan seseorang pergi dari kehidupan mereka untuk selamanya. cast : ●Jungkook ●Jimin ●Taehyung ●Kai ●Sehun ●Mingyu ●Sena...