Part 9 : Flashback

282 28 0
                                    


Sena berjalan mendahului Jungkook dan masuk ke rumah Jungkook. Dia hanya diam saja dan Jungkook juga diam. Jungkook tak berani bertanya karena Sena terus saja menangis di jalan tadi.

"Apa somin sudah tidur?" Tanya Sena.

"Ne, aku meninggalkannya tadi, karena aku panik kau menelfon sambil menangis" ujar Jungkook.

"Gomawo, kau sudah membawa ponselmu kemanapun kau pergi hari ini, jadi, aku tak perlu terlalu lama menunggu jawaban telfonmu" ujar Sena.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Apa Sehun Hyung berbuat sesuatu padamu? Katakan padaku, aku akan menghabisi hyung jika dia---"

"Aku putus dengannya" ujar Sena. Jungkoom terdiam.

"Wae? Kau, kenapa? Kalian akan segera menikah kenapa? Apa karena aku?" Tanya Jungkook.

"Bukan, ini karena diriku sendiri. Aku tidak pernah mencintainya" ujar Sena sambil menunduk.

"Istirahatlah, kau pasti lelah" ujar Jungkook lalu pergi, namun Sena menahannya.

"Aku butuh teman malam ini" ujar Sena. Jungkook menatap Sena tak percaya.

"Kumohon temani aku, setidaknya sampai aku benar-benar tidur" ujar Sena. Jungkook mengangguk lalu menarik Sena masuk ke kamar Sena.

Jungkook tiduran disamping Sena sambil bermain ponselnya. Sedangkan Sena mulai memejamkan matanya. Sesekali Jungkook melirik kearah Sena dan tiba-tiba saja Sena memeluknya. Jungkook terdiam kaget bahkan dia hampir menjatuhkan ponselnya.

"Sena-ya, kau ingin aku semakin jatuh cinta padamu?" Tanya Jungkook.

Sena membuka matanya, melihat Jungkook sebentar lalu duduk.

"Aku tak mungkin tidur dengan pakaian ini. Ini sangat panas" ujar Sena lalu berjalan kearah lemari pakaiannya mengambil baju dan menganti pakaiannya di kamar mandi.

"Apa dia gila setelah putus dari Sehun?" Gumam Jungkook.

Jungkook kembali fokus ke ponselnya sampai suara kamar mandi terbuka menampakan sosok Sena yang sudah berganti pakaian. Jungkook benar-benar menjatuhkan ponselnya sekarang.

"Yaa! Kang Sena!" Teriak Jungkook.

Sena menatap Jungkook malas dengan mata kantuknya. Jungkook memarahi Sena karena Sena memakai celana pendek diatas lutut san kaos yang cukup tipis.

"Wae? Bisakah kau tidak berteriak? Ini sudah larut malam" ujar Sena sambil berjalan ke arah tempat tidur.

"Yaa, Sena! Kau ini. Kau tahu kan aku ini laki-laki normal. Dan seorang laki-laki normal ini melihatmu berpakaian seperti itu? Lihatlah, bra mu bahkan terlihat jelas berwarna hitam" ujar Jungkook. Sena tak peduli dan langsung tidur.

"Diamlah kau mesum!" Ujar Sena. Jungkook tertawa garing.

"Mesum kau bilang? Yaak! Kau kau kau yang membuatku menjadi mesum bodoh! Jika kau seperti ini bisa-bisa besok saat bangun tidur kita tak memakai pakaian apapun hah?" Ujar Jungkook.

"Kau ingin melakukan hal buruk padaku? Lakukanlah, lagipula hidupku juga sudah sangat buruk" ujar Sena lalu memejamkan matanya. Jungkook terdiam mendengar ucapan Sena.

"Jangan berkata seperti itu lagi" Ujar Jungkook sambil memeluk Sena yang sudah memejamkan matanya.

***

Taehyung dan Jimin datang kerumah Jungkook pagi hari. Mereka ingin memastikan keadaan Sena karena kemarin Jungkook menelfon mereka dan mengatakan jika Sena terus menanggis.

MISTAKE [Jeon Jungkook] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang