Modus

499 55 13
                                    

"RENAAAAA!!! BANGUN GAK LO" teriak seorang lelaki sambil mengedor pintu.

"IYAAA IHH GUE BANGUN NIH" jawab gadis bersurai yang masih mencoba mengumpulkan semua nyawanya.

"CEPEETT. GUE TINGGAL NIH"

"IHH JANGAANN ABANGG SAYANG. GUE MANDI DULS YA"

Rena pun langsung bergegas ke kamar mandi.

👑👑👑

Ini adalah hari pertama Rena menjadi anak SMA. Setelah mendengar petuah-petuah yang diberikan Bang Dongho kepadanya, ia pun segera pergi untuk mencari letak kelasnya.

Pertama ia melihat daftar nama di kelas IPA 1, namun tidak ada namanya. Ia memang masuk jurusan ipa setelah tes penjurusan minggu kemarin.

Lalu ia melanjutkan langkahnya ke kelas sebelahnya

IPA 2= NIHIL

IPA 3= NIHIL

'JEON WONWOO'

"Yahhh gue gak sekelas sama Wonu. Gak ada nama gue di kelas ini. Ahh bete" gumam Rena.

Jeon Wonwoo, cowok yang disukai Rena sejak kelas 3 SMP kemarin. Mereka memang sekelas dan lumayan dekat karena rumah mereka yang searah yang membuat mereka sering pulang bersama dari kelas 1. Mereka juga sering saling menyontek tugas. Walau sudah deket dari kelas 1 tapi Rena baru benar benar kagum dan mengenal Wonwoo saat tahun terakhir SMP.

Ya rasanya kagumnya perlahan tumbuh jadi rasa suka.

Lebih tepatnya suka dalam diam.

IPA 4= NIHIL

"Lah ini kenapa nama gue gak ada mulu sih? Maren mata gue kgak buriq kan? Gue emang masuk IPA kok." Seru Rena kesal

IPA 5

KANG YEBIN

Akhirnya Rena menemukan namanya di daftar nama kelas. Ia pun masuk ke kelas. Hanya beberapa manusia yang ia kenal karena ada teman sd, smp dan satu gugusnya saat MOS kemarin.

"Hai, lo Yehana kan?" sapa Rena

"iya gue Yehana. Lo Kang Yebin kan?"

"Iya, gue Yebin. Lo masih duduk sendiri?"

"iya, lo mau semeja ama gue?"

"Mau. Gak ada yang gue kenal deket disini soalnya hehe"

Rena pun memutuskan untuk duduk dengan Yehana karena dia satu SMP dengan Rena. Rena itu tipe-tipe manusia yang paling males sama lingkungan baru kek gini. Makanya dia bakal jadi manusia bisu dulu karena gak tau mau ngomong orang baru kek gimana.

👑👑👑

Bel pulang pun berbunyi. Rena pun segera membereskan bukunya.

"Ehh sekarang jam berapa dah?" Tanya Rena

"Baru jam 2 sih. Harusnya kita balik jam 3 loh padahal" jawab Yehana bingung

"Lah mampus gue minta jemputnya jam 3 lagi sama Papa gue"

"Yaudah lo telpon aja Papa lo sekarang biar jemput sekarang"

"Ahh Papa gue mah ngaret orangnya. Gue paling males nungguin dia didepan sekolah kek kambing congek"

"Lah terus begimana lo baliknya?" Tanya Yehana makin bingung

"Oh yaa... gue nebeng aja deh ama temen gue. Dia anak ipa 3"

"Oh yaudah. Ayo gue anterin deh ke ipa 3" ajak Yehana

[1] Confused | Wonwoo+Rena ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang