Terlupakan

178 37 2
                                    

Rena Pov

Gak kerasa udah hampir satu semester gue sekolah disini. Minggu ini itu minggu UAS. Jadinya ruangan ujian gue gak dikelas gue yang biasanya. Dan sekarang hari terakhir gue UAS. Jadi baliknya lebih cepet dari biasanya.

Gue sih udah ngomong sama Wonwoo biar balik bareng.

"Heechan!!!!" teriak gue didepan kelas

"Eh naa" jawab Heechan

"ACIACIA ultah nihhh. HBD YAAA. SEMOGA MAKIN GANTENG, MAKIN PINTER, GAK GILA LAGI, MAKIN BAIK SAMA GUE, GAK JAHAT SAMA GUE, GAK LUPA SAMA GUE, SELALU JADI TEMEN GUE, JANGAN BOSEN MAEN AMA GUE. AAMIIN"

"Lu doain siapa sih anjir? Diri lu sendiri apa Heechan?" Tanya Yuha

"Dihh doain Heechan lah sekalian doain gue sih hehe. Aamiin dongg"

"AAMIIN"

"Eh naa. Lu ikut gak? Gue traktir seblak depan sekolah" ajak Heechan

"Yahhhh.. lu mah gak ngomong dari maren. Gue baliknya ama Wonu, jadinya langsung balik. Gak bisa kongkow dulu. Maap yaaa"

"Iyee seloo aja napa. Lu ini yang rugi gak dapet traktiran"

"Yeuu tai juga lo. Yaudah deh gue ke ruangan Wonu dulu. Daaa"

"Tiati luuuu" ujar Heechan

"Jangan modus lu naa" tambah Yuha

"Langsung balik jangan ngemper dulu" tambah Yehana

"Jangan nyabe lu" tambah Jinyoung

EMANG SYIALAN BENER GUE PUNYA TEMEN.

👑👑👑

Gue pun ke ruangan Wonu. Karena masih sepi jadi gue ngira Wonu blum keluar. Yaudah gue tunggu dia dibwah pohon depan ruangannya.

Sendirian.

Kek puriq.

Kalo bukan karena gue nebeng gue ogah dah.

5 menit

10 menit

15 menit berlalu....

LAHH INI WONU MANA SIH? KOK BLUM KELUAR? RUANGANNYA KOK UDAH KOSONG?

MAMPUS GUE

GUE DITINGGAL NIH??

MENDING TADI GUE IKUT HEECHAN AJA KALO TAU GINI

Gue pun kesel udah nunggu taunya dia gak ada. Langsung jalan ke depan sekolah. Pas baru di depan lab ada yang manggil gue.

"REENNAAA!!!!"

Pas gue nengok.

NAH INI NIH.

SI PANGERAN TAI JEON WONWOO.

Wonu pun lari bareng Minghao ngehampirin gue.

"IHHH ANJIRR GUE TUNGGUIN JUGA. LU KEMANA SIHH??" teriak gue kesel sambil nabokin lengan dia.

"Sumpahh naa. Gue lupa lu nebeng ama guaa. Gue baru inget tadi pas udah nyampe parkiran. Pas inget gue langsung balik ke sini. Ampuun naa" jawab Wonwoo sambil menghindari tabokan maut gue.

Minghao mah cuma ketawa ketiwi ceriwis aja ngeliat gue ama Wonu.

"JADI LO MELUPAKAN GUA NUU?? JAHAT BGT IHHH. SEGINI DOANG NIH PERTEMANAN KITA?? COBA KALO LU BALIK BENERAN? GUE BALIK AMA SIAPA?? JALAN KAKI? TEGA LO AMA GUA"

Drama bet gue. Ahh bodo kesel.

"Yaa maap yang penting kan gue inget lu sekarang"

"AHH LEDIGH. KESEL" gue jalan ngeduluin Wonwoo sama Minghao.

Dibelakang gue mereka ngetawain gue cobaaaa. Makin kesel kan gua. Guepun ngelepas sebelah sepatu gue. Trus gue tabokin atu atu.

Ya walaupun akhirnya gue balik ama Wonu. Tetep aja sakit anjir dilupain gini.

Berasa not important kan gue.

ASLI SIH GUE PUNDUNG. :'(

👑👑👑

~To be continued~

Jangan lupa Vomment nya ya guys ^^

[1] Confused | Wonwoo+Rena ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang