Move On

180 24 6
                                    

Rena Pov

Kalo dipikir-pikir gue nya yang bego gak bisa ngerti kodean si Wonwoo kalo dia gak suka sama gue. Dan bisa-bisanya gue masih ngarepin dia. Bahkan, pas tau dia gebetan ama Chaeyeon aja gue masih suka sama dia.

Bego? Banget sih ini.

Cklek

Muncul lah bang Dongho dari balik pintu kamar gue.

“Lu lagi ngapain ren?” Tanya bang Dongho

“Gak lagi ngapa-ngapain kok” jawab gue

Bang Dongho pun masuk dan duduk disamping gue.

“Lu kenapa dah akhir-akhir ini jadi keliatan murung bgt? Ada masalah? Cerita dong”

“Gak kenapa-napa kok bang. Cuma capek aja sama tugas yang numpuk”

“Gak usah boong. Gue tau lu galauin Wonu kan? Lu berantem ama dia? Makanya dia udah gak pernah nganter jemput lu?”

“Gak berantem sih. Gue juga bingung bang”

“Lo suka sama Wonu?”

Gue  mengangguk lemas.

“Tapi Wonu gak suka sama lu?”

Gue mengangguk lemas lalu menyenderkan kepala gue dipundak bang Dongho.

“Yaudah move on lah. Temen cowok lu kan gak cuma atu. Nikmatin aja masa SMA lu sama temen temen kelas lu. Gak usah mikirin cowok yang blum tentu bahkan gak sama sekali mikirin lo”

Gue pun meluk bang Dongho

“Lu udah gede. Harusnya lu tau apa yang harus lakuin dongg. Jangan nyakitin diri lo sendiri dengan suka sama orang yang gak liat lo lebih dari temen”

“Iya abangg sayaang. Makasih petuah petuah tua nyaa” jawab gue lalu nyium pipi bang Dongho.

👑👑👑

Sekarang lagi pelajarannya pak Minho. Dia ngajar Geografi. Sampe sekarang gue masih kesel kenapa anak ipa harus belajar Geo? Karena males tiap pelajaran geo pasti gue tidur hehe. Untung badan gue kecil jadi gak keliatan kalo lagi tidur.

Mana gue duduk dipojok tengah

Samping gue Yehana badannya bongsor

Depan gue si Lucas sama Johnny badan kek tiang listrik. Walau gila ada gunanya juga mereka hehe.

“Renaa… bangun woi. Udah istirahat nihh”

“Apaan sih?”

“Mau kantin gak??” ujar Jun sambil nepuk-nepukin pipi gue.

“iyee ayoo”

“Ayoo tapi masih nemplok di meja lu” lalu Jun dengan seenak jidatnya narik tangan gue.

Pas lewat ipa 3, gue sok cool gitu. Berusaha b aja padahal dalem hati panas. Si Jun segala ngerangkul gue lagi. Elahh.

“Ehh ada Nana” sapa Wonwoo sambil nyolek pundak gue

Bingung dong gue. Sejak kapan dia manggil gue Nana?? Mana tumbenan nyapa gua. Biasanya gue kek kentut doang dimata dia.

Gak keliatan.

“Dihh apaan sih lu? Segala manggil gue Nana” jawab gue

“Iya nana. Nana dalem. Nana panjang” canda Minghao sambil ngakak

“Ihh apaan sih lu berdua. Gak jelas” gue langsung nimpuk mereka pake ember yang ada didepan kelas mereka.

Udah lama gak nyapa. Sekalinya nyapa ngatain. Kan tai.

👑👑👑

Sejak kejadian itu si Wonu sama Minghao jadi makin sering nyapa dan ngatain gue setiap ketemu gue. Kesel sih. Tapi males gue ngeladenin nya. Jadi gue senyumin ajalah.

“Ehh naa. Kemaren lu dicariin tau sama Wonwoo?” ujar Yehana

“Dicariin?”

“Iya. Dia nanyain lu gitu. Kan kemaren gue sama Yehana balik sore trus kita lagi duduk di depan TU. Trus si Wonwoo lewat sama Minhao, Wonwoo nyapa kita. Trus dia bilang gini

‘Itu si kecil kemana?’

kita bingung dong siapa coba si kecil, kita tanya siapa? Dia jawab

‘si nana panjang’

gue jawab aja ‘ohh Rena udah balik dia sama Junhui. Soalnya hari ini dia gak bawa motor. Jadi nebeng Jun deh’ trus dia cuma diem trus bilang duluan gitu” jelas Yuha

“Ohh itu mah cuman pen ngeledekin gua. Eeq emang”

Sekarang gue jadi mulai b aja sama Wonwoo. Gue udah bodo amat dah dia punya gebetan kek, pacar kek. Halah peduli apa juga dia ama idup gue. Mana sekarang ngatain mulu lagi.

👑👑👑

~To be continued~

Vomment juseyooo ^^

Udah jarang ngeliat si nana pendek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah jarang ngeliat si nana pendek. Sekalinya ketemu makin unyu aja - Wonwoo

[1] Confused | Wonwoo+Rena ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang