Menjauh Part 2

170 31 2
                                    

Wonwoo Pov

Ini kelas gue dari pagi cuma satu guru yang masuk. Jadi gabut kan gue. Free class tuh adalah hal yang paling gak gue suka karena pasti bikin gue gabut kek gini. Buang-buang waktu aja. Pada gak niat kerja apa nih guru?

Jam udah nunjukkin pukul 2. Balik aja kali ya? Bosen gua. Gue ngeliat Minghao udah siap-siap pen balik. Udah nentengin tas nya malah.

“Eh, Ming. Lo pen balik?” Tanya gua

“Iyelah. Laper anjir gue. Balik aja mending daripada disini gabut” jawab Minghao

“Lah emang gerbang udah dibuka?”

“Udah nohh. Makanya ini otw balik gua. Dah yaa duluann”

“Tiati lu. Jatoh bangun sendiri”

Gue pun siap-siap balik juga. Oh iya si Rena kan pen nebeng. Gue pun ke kelas nya dulu dah.

👑👑👑

Pas nyampe depan kelasnya Rena.

Rame bgt.

Rame ama cewek-cewek rumpi.

“Eh, lo Dahyun kan?” Tanya gue ke salah satu cewek yang lagi ngerumpi di depan kelas Rena

“Eh iya gue Dahyun. Kenapa woo? Nyariin Rena?” jawab cewek itu

Gue cuma ngangguk aja.

“RENAAAA DI CARIINN NIHH SAMA AYANGG BEBEB” teriak Dahyun

HAH!?

APAAN AYANG BEBEB RENA?

GUE?

“Siapa dahh??” Tanya Rena dari dalam kelas

“WONWOO EGEE” teriak Yeri yang sering gue liat berduaan mulu ama Dahyun

Gak lama Rena keluar dengan muka bingungnya.

“Napa nuu? Lah lu udah bawa tas aja baru geh jam 2” Tanya Rena bingung

“Lu mau balik bareng gue gak? Papa lo masih di jogja kan? Entar lu jalan kaki mau? Itu gerbang juga udah dibuka.” Tawar gue

Rena kek mikir gitu.

“Yaudah bentar gue ambil tas dulu nu” jawab Rena

Gue cuma ngangguk aja trus nungguin dia didepan pintu kelasnya. Gak lama anak kelas Rena pada ribut.

“PJ LUU NAAA”

“JADIAN DIEM DIEM AJE LU NAA”

“TIATI LUU”

“WONWOO TIATI LU. JANGAN DIAPA-APAIN TEMEN GUA”

LAH KOK JADIAN SIH? GUE SAMA RENA? YA KALI.

“GUE GAK JADIAN ANJIR” teriak Rena kesel. Rena pu langsung narik tas gue menjauh dari kelasnya.

👑👑👑

Sejak kejadian dikelas Rena beberapa hari yang lalu gue jadi mikir. Jangan-jangan temen kelas Rena ngira gue gebetan ama Rena lagi. Keknya gue harus jaga jarak deh sama Rena. Kalo Rena makin baper sama gue gimana? Mampus gue. Lagian ini anak kelas gue juga udah pada curiga kalo Rena suka sama gue. Kan kasian kalo diomongin anak kelas gue.

Makin baper?

Iya gue tau kalo Rena tuh baper dan suka sama gue dari masih SMP. Sebenernya gue udah tau dari awal dia suka ama gue. Cuma gue diemin aja dan pura pura gak tau. Kadang gue agak ngasih batasan klo gue ama dia cuma temenan.

Tapi gue kasian sama dia.

Rena tuh anaknya unik dimata gue. Ceria, manis, pinter, rajin walau suka alay klo udah liat oppa oppa korea nya itu.

Ya gue juga agak bingung sama perasaan gue. Gue ngerasa gue gak suka sama dia tapi mata gue selalu pengen ngawasin dia. Dari masih sekelas dulu pas smp gue suka merhatiin dia diem-diem. Dia tuh anak ceroboh dan gampang terpengaruh.

Ya akhirnya gue memutuskan untuk jaga jarak sama dia. Demi kebaikan dia.

👑👑👑

Hari ini gue dateng telat. Males aja gue dateng ke sekolah pagi-pagi. Gabut. Jajaran kelas ipa udah sepi. Iyalah guru udah pada masuk. Pas gue tinggal ngelewatin dua kelas lagi buat ke kelas gue. Gue malah ketemu sama Rena sama Yuha.

Masih jauh sih. Cuma gue ngeliat Rena udah senyum mau nyapa gue. Tapi gue memutuskan buat belok ke belokkan samping kelas gue. Soalnya posisi Rena lagi di jalan depan belokkan kelas gue. Gue gak tahu harus nyapa dia gimana.

Gue gak pengen bikin anak orang makin baper.

Hari-hari berikutnya pun gue jadi beneran ngejauh dari Rena.

Gue jarang nyapa dia.

Gue juga suka pura-pura gak liat Rena.

Tapi gue masih sering ngawasin Rena dari kejauhan tanpa sepengetahuan Rena.

Rena jadi suka diem sendirian didepan kelasnya. Dia juga udah gak pernah nebeng sama gue. Pernah sih sekali dia nebeng gue abis itu udah gak pernah nebeng lagi.  Mungkin dia ngerasa gue jauhin.

👑👑👑

~To be continued~


Don't forget Vomment nya yaaa ^^

Cantik sih tapi alay kalo udah liat korea koreaan -Wonwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik sih tapi alay kalo udah liat korea koreaan -Wonwoo

[1] Confused | Wonwoo+Rena ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang