KIM's Problem
.
.Kim Minseok
Oh Sehun
Kim Jongin
.
.
Yaoi
Romance
Comedy
.
.
Happy Reading
.
."Hei pencuri kecil--"
"Ya! Kenapa kau masih saja memanggilku seperti itu. Aku ini lebih tua darimu panggil aku hyung" Minseok menyahut kesal.
"Tidak mau lagian pencuri kecil lebih cocok untukmu" Sehun menyeringai menatap Minseok.
"Aku ini masih lebih tua darimu, mana sopan santunmu sebagai orang Korea huh" Minseok berdiri dari duduknya lalu berkacak pinggang menatap tajam Sehun yang duduk santai tak menghiraukan tatapan Minseok.
"Tidak tidak tidak tidak"
"Wae wae wae wae!!!" Minseok menyahut dengan nada yang lebih tinggi, dia sudah sangat kesal sekarang. Beraninya bocah ini.
"Karena kau adalah kekasihku" jawab Sehun santai.
"Ke- kekasih" muka Minseok yang tadinya merah padam karena marah sekarang menjadi semu merah karena malu.
"Ya, apa kau tidak sadar kau jadi kekasihku beberapa jam yang lalu dan sekarang pun kita sedang kencan kan, apa kau sudah lupa"
'Mana mungkin aku lupa' Minseok mendudukkan tubuhnya lagi.
"Karena kau tidak mau aku panggil pencuri kecil bagaimana kalau baby?" Sehun menaik turunkan alisnya menggoda Minseok
"B- baby?!! Kau pikir aku ini anak kecil!!? Tidak bisakah kau memanggilku hyung seperti yang lainnya" Minseok memalingkan mukanya dia sangat malu sekarang, membayangkan Sehun memanggilnya baby ditempat umum membuat kedua pipinya bersemu merah.
"Tidak. Aku hanya punya dua panggilan itu untukmu, kau mau pilih yang mana?"
"Te- terserah kau saja" Minseok merutuki dirinya kenapa bisa tergagap seperti itu.
"Baiklah kalau begitu aku pilih baby saja, kita kan pacaran tidak mungkin aku memanggilmu pencuri kecil, apa kata nenek ku nanti"
"Tapi kau jangan senang dulu, posisi mu disini hanya jadi kekasih bohongan" lanjut Sehun.
"Apa!!!! Jadi kau memanfaatkan ku?" Minseok menatap Sehun kesal.
"Iya kita menjadi sepasang kekasih hanya sampai nenekku berhenti mencari orang untuk dijodohkan denganku" Sehun menjawab santai.
'Cih ok tak apa aku juga hanya memanfaatkanmu'
"Tapi aku punya syarat, kita harus selalu mesra saat ada Jongin bagaimana?" Minseok mulai membuat kesepakatan dia juga tidak mau dirugikan.
"Call, asalkan kau juga mau kerja sama denganku untuk meyakinkan nenek ku" Sehun menjabat tangan Minseok menandakan dia setuju.
"Sekarang kita harus berfoto, akan kukirimkan pada nenek agar nenek ku percaya kalau aku sudah punya kekasih" lanjut Sehun lalu mengambil ponselnya disaku celananya.
Sehun membuka aplikasi foto lalu menjulurkan tangannya mencari angle yang pas. Minseok mendekat ke Sehun dan memeluk lengan nya lalu menempelkan kepalanya dipundak Sehun tersenyum manis kearah kamera.
"Tidak bisakah kau tidak menempel seperti ini"
"Wae? Bukankah kita sepasang kekasih kalau tidak menempel nenek mu tidak akan percaya Hun-ie" Sehun melotot mendengar panggilan itu dari Minseok.
"Sudah sini aku yang ambil gambarnya" Minseok merebut ponsel Sehun lalu merangkul pundak Sehun.
Minseok mengangkat tangannya dan tersenyum manis kearah kamera lalu Klik!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM's Problem
Fanfiction"Menyerah lah hyung kau tidak akan menang" - Kim Jongin "Akan ku pasti kan kali ini aku yang akan menang" - Kim Minseok "Aku merasa hidupku tidak akan tenang disini" - Oh Sehun