Pertemanan.

6.9K 393 39
                                    

"Lo bawa baju lain kagak?" Tanya suga yang berdiri agak jauh dari hadapan lisa.

Lisa hanya menggeleng untuk memperdalam perannya sebagai nerd.

"Lagian lagi apa?" Tanya J-hope datang bersama teman satu geng mereka.

"Ini tadi dia habis dibully irene" jawab jungkook.

Maapin awtor,ini cuma cerita ya. Awtor kagak benci redvelvet malah awtor ngefandom redvelvet juga. Mohon jangan ada war antar fandom yaa:) ini cuma CERITA, peran antagonis bisa datang dari siapa aja. Okei?? Maafin awtor ya.

"Oh my oh my" jawab tae yang super duper alay.

"Pe'ak alay lo" ucap namjoon sambil menoyor kepala tae.

"Atitt" ucap tae sambil mengosok kepalanya yang tadi toyor.

"Ada yang bawa baju lain gak?" Tanya suga.

Tapi naas mereka tak ada yang membawanya karna mereka semua tadi menggeleng secara bersama.

"Gue bawa ko" ucap tae angkat tangan.

"Kalo lo bawa kenapa lo tadi geleng?" Tanya jin.

"Biar samaan gituu" ucap tae dengan mata genit nya.

"Hadeh obatnya dia habis" ucap jimin sambil menggaruk kepala nya yang tak gatal.

"Tae cepet ambilin buat lalice dia kedinginan" ucap jungkook yang diangguk oleh tae, dan segera tae dan jimin berlari ke loker tae.

"Tungguin bentar ya" ucap jungkook  sambil mengusap kepala lisa.

"Iya"ucap lisa kedinginan

---------------

Setelah lama menunggu lisa berganti baju, akhirnya lisa keluar dari kamar mandi.

"Bener aku pakek ini?" Ucap lisa kepada 7 orang laki laki didepannya.

"Cucok ko" ucap tae sambil mengangkat jempolnya.

"Halah kagak papa lah" ucap namjoon.

"Pas ko lo sama jersey nya tae" ucap jhope, memang sih sekarang lagi memakai jersey basket nya tae.

"Eh btw nama lo siapa?" Tanya jin.

"Oh iya gue lalice" ucap lisa sambil bersenyum indah.

"Lo nerd ya? Tapi kok lo kagak kaya nerd yang biasanya?" Tanya jimin.

"Heheh b aja kok" ucap lisa tersenyum.

"Yaudah gue balik, tae gue pinjem besok kembaliin dadah" ucap lisa sambil berlari menuju lorong.

"Dia nerd keren" ucap tae.

"Tapi lo kayak pernah liat mukanya gak sih?" Tanya jungkook.

"Kagak sih, kan dia anak baru" ucap suga pergi karena bentar lagi jam istirahat akan kembali. Di ikuti oleh kelima temanya menyisahkan jungkook sendirian dalam pertanyaan.

-------------
"Heh lo kerjain pr gue" bentak perempuan tinggi kepada rose,jennie,dan jisoo.

"Apa apaan lo?" Ucap lisa menarik bahu perempuan tadi.

"Oh ketua nya baru dateng" ucap perempuan tadi, dari name tag nya, namanya Joy.

"Eh bukanya lo yang tadi heh?" Ucap joy.

"Iya ngapa?" Jawab lisa mengancam, sedangkan ketiga temanya menyuruh lisa untuk menahan emosi. Karna bisa fatal jika lisa mengeluarkan emosinya.

"Oh lo berani sama gue he? Kagak inget tadi lo diapain?" Ucap joy sambil mendorong bahu lisa.

fake nerd girl ; blackpink |✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang