Yap! Sori gue disini karna jarang bet update, yang di greget itu ya simpenan dari draft, gue bikinnya jauh-jauh hari ketika masih ada kuota:'v.
Berhubung sekarang gue udah kelas 3 SMP//ya gue masih smp:v, butuh belajar buat fokus tuk UN taun depan, jadi gak ada waktu buat lanjutin wattpad kecuali di hari libur sabtu dan minggu atau tanggal merah.Ini aja dapet waipi :") syukur. Gue semakin ditekankan oleh mak dan kakak gue agar gue bisa fokus belajar dan no main2 hp dari hari senin-jumat(?) tapi buktinya gue masih aja tuh mainin candy crush di hp mak gue:v apalagi mahjong, kalo gak itu di tab main minecraft, lalu nyari maps//eh:V.
Ya, gue bingung juga nih cerita bagusnya gue apain, gue juga lebih fokus sama cerita gue yang Love Conflict, sekarang lagi proses lanjutan dan pikiran gue seketika buntu:"v. Gue juga lagi bete nungguin pilem favorit gue HD di internet:', bantuin kakak gue ngurusin game kucing aka neko atsume:v, lalu ngapalin muka2 14u, sampai sebelum tidur gue coba mengingat nama2 membernya! Sampai ada yang ketinggalan satu orang yang belum gue sebutin namanya!! :"v
Satu hal lagi yang gue pen ucapin, makasih banget yang udah join gue sama up10tion salah gaul gue dan cerita2 yang gue publish dari awal hingga sekarang, makasih yang udah vote dan komen, kita bisa kok jadi friend:D gak duli beda fandom yang penting kita bisa akrab, bagi yang gak suka sama akun ini apalagi gue, mohon ditinggalin:) gue gak mau berurusan dengan orang yang membenci gue maupun cerita yang gue ketik:) nanti malah semakin panjang.
Dan...gue udah tinggal di goa berapa taun sih? Sampai GAK TAU KALAU UP10TION MAU BIKIN LAGU(?) BARU(?)!!!
GELASEH!! SAMA IDOLANYA SENDIRI YAELAH!! Gue kudet sumpah:v apalagi kudet sama berita di sekolah gue:v, si A suka sama si B, ternyata berita mereka saling sukanya udah seminggu yang lalu:v.
UP10TION Japan 3rd album CHASER. GUE KEPO AMA LAGUNYAAAAAAA!!!!!!!
Akhir kata...
Gomawoyo:DVote comment~
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] Up10tion meme dan salah gaul
Random[COMPLETED] Meme yang garing nan receh Garingnya kek Bitto lagi makan krupuk mamang WARNING!! ⚠️⚠️⚠️ ISINYA ADA YANG LUCU, ADA YANG RECEH, DAN ADA YANG GARING. Jika berminat silahkan mampir. Kalo gak suka jangan kesini:) ngapain kesini kalo gak su...