Memeh atau receh sih??

66 17 12
                                    

Gue nanya nih, ini buku kan judulnya meme dan salah gaul, kalo yang di bab atas2 tuh kan kebanyakan meme, tapi keknya meme udah terlalu gimana gitu ya, jadi pengennya yang humor gitu.

Semenjak pertama kali gue bikin receh sih, itu banyak yang suka, walaupun otak gue udah mentok dan diluar batas dan berakhir dengan kerecehan yang kriuk kriuk.

Gue pengen bikin meme lagi, cuman karena satu dan lain hal, kalo meme gue males nyari lagi di ig atau di gugel, trus kalo gue bikin sendiri takut berakhir dengan kerecehan dengan suara kriuk kriuk kek suara bitto pas lagi makan krupuk mamang yang warna putih.

Fotonya juga susah nyari yang cocok buat dijadikan meme.

Nah, masalah di receh sih, gue pengen banget sih ngelanjutin, cuma ya itu, gue takut kelucuan gue hilang, nanti malah hilang lucunya kebanding receh sih yang sebelumnya.

Ya lord kelabilan gue kambuh:/.

Gue pengen ngelucu, gue pengen ngelanjutin receh sih dengan humor bikinan gue, dan gue takut satu hal yaitu nanti malah receh. Nanti gue malah dibilang maksa, iya sih agak rada maksa, tapi gue udah berusaha semampu gue buat mencari humor yang sekiranya cocok dengan selera kalian.

Maka dari itu gue hiatus, sementara aja, gak selama wooshin hiatus:/. Tapi gue tetap ngelanjutin cerita, tapi ya ada di draft.

Gue mau minta maaf kalo gue keseringan gonta ganti profic:'v

Karena udah keliatan jelas kalo gue ini termasuk orang yang labilnya waw:"v

Sebagai ganti gue nulis quotes aja yah:)).



























No gugel translate klab:)

"It's really fun being lonely, because you can play with your imagination, meanwhile you can't play with others."
-AR-

"Aku tak mengharapkanmu untuk membalas perasaanku. Tapi aku berharap kau mengerti maksudku yang sebenarnya."
-AR-

"Untuk apa mengejar dirinya sedangkan dirinya sudah dimiliki?"
-AR-

"Beraama dengan dirinya, tak selamanya selalu bahagia setiap saat."
-AR-

"99% senyuman dan kebahagiaan palsu, 1% nya senyuman dan kebahagiaan yang sebenarnya."
-AR-

"Menyakiti hari orang memang mudah. Tetapi untuk menyembuhkan rasa sakit di hati sangat susah."
-AR-

"Aku menyukainya, aku akan menyukainya sampai akhirnya aku mencintainya. Aku akan mencintainya, sampai akhirnya aku membencinya."
-AR-

"It's weird how someone who was just a stranger last year can mean so much to you now. And it's terrible how someone who mean so much to you last year, can be just a stranger now."
-unknown-

"Aku akan mulai membenci ketika aku menjauh."
-AR-

"It's hard to acting like you were fine, but the truth is your not fine."
-AR-

"The best time to let your tears out, is when you are lonely."
-AR-






















Udah kali ya:v
AR itu nama panjang gue tapi versi di singkat:v inisial lah tepatnya:v

[✔︎] Up10tion meme dan salah gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang