A: "kyu en e akan di mulai"
Q: kapan tinggi bang?
Jinhoo: sedang proses, liat aja nanti setaun lagi, pasti tinggi gue melebihi burj khalifahAuthor: titan dong?
Jinhoo: bodo, yang penting bisa injek-injek wei
Author: -_-
Q: keadaan rumah tangganya gimana beh?
Kuhn: ya akur-akur aja, lagi sibuk syuting drama baru sama gyeol, dianya sendiri malu-malu gue bilang pacarKogyeol: lagian ngomongnya di publik
-_-Q: minta tips dong biar langgeng sama pasangan.
Kogyeol: turutin yang dia mau, tapi kalo keinginannya ngada-ngada jangan mau diturutin, entar malah terjun ke lingkaran setannya. Jangan sering kelai lah yang penting;)Q: ga mau gitu tingginya bagi-bagi ke woogi oppa?
Wei: gue sih mau-mau aja, kasian gitu ngeliatnya di hina terus:( tapi gimana coba mentransferkannya? Entar gue ajak dia main trampolin aja dah:DJinhoo: lu kira gue pocong loncat2?
Wei: mau tinggi gak?
Jinhoo: YA MAU LAH!
Q: kapan wei sama gyujin mesra lagi?
Wei: gak baca burem//ditampol
Kapan-kapan lah ya:)Q: bagi-bagi lah makanannya:)
Bitto: boleh.
(Gigit choco chips di mulut tapi gak dimakan, sebagian di luar sebagian di dalam)
Bitto: nyok sini ambil 😌Honey ten: gak ahh >//////< nanti "kelewatan" gimana (//∇//)
Q: how to be tamvan?
Wooshin: 1.pas emak lu hamil, pastikan dia ngeliat majalah yang isinya orang2 tamvan(tapi gimana ya caranya mastikan kalo kita ada di dalam kandungan emak:v?)
2.kalo emak lu lagi hamilin adek baru lu dan kelaminnya cowok, suruh cemilin foto cogan, kalo mau oppa korea
3.pas adek lu lahir, jangan gangguin mukanya, karena nanti bisa mengubah bentuk kedepannya
4.pastikan wajahnya tidak ada lecet, kalo dirumah lu tergolong banyak nyamuk dan takut dia di gigit, olesin aut*an dari ujung rambut sampai ujung kaki
5.mohon jangan di coba hal seperti tadi, karena1000% ngawur, lebih baik berdoa aja ke yang maha kuasa biar jadi ganteng.Q: KOK KAMU CANTIK SIH??!
Sunyoul: plis dah, gue bukan cewe-,- adek gue noh yang ceweQ: gimana datenya sama wei?
Gyujin: date? Apa itu date? Apakah bisa dimakan? 🙈Q: gimana cara mengurangi rasa takut?
Hwanhee: banyak berzikir:v yang penting jangan kebanyakan nonton pilem horor kalo takut makhluk gaibQ: mas atau adek nih? Ketawanya kok unik? Boleh minta tipsnya gak?
Xiao: kalo lebih tua daripada gue dek ajah noona:> kalo lebih muda mas aja:>
Ketawa gue unik? Gak tau tuh, mungkin karena gue keseringan ketawa:v, ini nih gara-gara hyung gue hobinya ngelawak terusQ: ada rencana buat ngelanjutin Receh Sih gak?
A: liat aja lah ya nanti, kalo gue bener-bener dapat insirasi buat ngelawak pasti gue tulis;)Q: bikin fakta tentang author dong
A: bikin tydak yaaa...Sekian kyu en e hari ini:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] Up10tion meme dan salah gaul
De Todo[COMPLETED] Meme yang garing nan receh Garingnya kek Bitto lagi makan krupuk mamang WARNING!! ⚠️⚠️⚠️ ISINYA ADA YANG LUCU, ADA YANG RECEH, DAN ADA YANG GARING. Jika berminat silahkan mampir. Kalo gak suka jangan kesini:) ngapain kesini kalo gak su...