Receh sih 2

110 22 33
                                    


.

Kuhn as Pilot
"ledis en jentelmen welkam tu penerbangan wkwk airlanes. Dengan tujuan menuju wkwk land, silahkan manikmati pemandangan sekitar anda, tapi apa juga yang mau dilihat? Toh pemandangan selama penerbangan ialah jemuran bu saodah. Silahkan menikmati hidangan yang telah kami sediakan, semoga nantinya anda tidak akan mabuk ketika menikmati hidangan kami.

"untuk penumpang yang terhormat, silahkan dipakai sabuk pengaman anda, jika tidak maka saya akan mengeluarkan anda dari pesawat ini juga biar anda terjun dari ketinggian beberapa ribu kaki. Untuk melihat tutorial bagaimana cara pemakaian pelampung keselamatan bisa anda temukan di kantong depan anda.

"disana ada tutorial memasak bala-bala dan juga es kepal. Untuk tutorial pelampung keselamatan yah kayaknya tidak perlu di jelaskan lah ya, pasang pelampung aja kok ribet benar tinggal di tiup aja apa susah.

"di penerbangan kali ini kami melarang anda untuk tidak membuat kerusuhan, dan merokok karena merokok tidak baik untuk kesehatan, dan juga keributan. Oh ya yang paling penting dilarang berpacaran di dalam pesawat, kasihan sama saya yang jomblo ini, nanti makin ngenes sayanya.

"oke, ledis en jentelmen, selamat menikmati penerbangan ini bersama saya Pilot Kuhn ganteng sejagat raya. Terima kasih atas perhatian anda dan selamat tidur, oh ya kalau mau tidur sama makan jangan lupa baca doa, karena itu penting."

.

Wooshin: "baru tau gue ada pilot sebacot ini"

.

Xiao as pengoleksi hewan

Wooshin: "eh syao, kerbo lu mana?"

Xiao: "oh si udin? Ada noh lagi boker dianya, gak boleh di ganggu, katanya nanti naksir"

Wooshin: "amit-amit dah gue naksir ma kerbo. Eum itu, dugong lo dimana?"

Xiao: "si asep? Dia lagi galau karena gagal kawin"

Wooshin: "ah elah, kalo ular lo?"

Xiao: "si maodah? Dia mah lagi pms, jangan di ganggu, entar di gigit lo nya"

Wooshin: "plis dah nih hewan-hewannya pada gak waras semua"

.

Sunyoul as ambassador
"dulu rambut saya gatal-gatal karena ketombe, tapi semenjak saya ganti ke sampo lidah kucing, rambut saya hilang semua! Gatal-gatal karena ketombe pun hilang! Terima kasih sampo lidah kucing"

.

Kogyeol: "boleh tuh gue coba"

.

Bitto as chef
"selamat datang kembali di acara, resep aneh! Hari ini saya akan membuat menu hidangan yang enak dan dijamin, anda akan segera masuk UGD, saya akan membuat sup kaki ayam dengan tambahan jengkol.

"bahan-bahan yang kalian perlukan adalah:
Kaki ayam
10 sdm mecin
50 sdm kecap asin
1/2 liter air
20 ikat jengkol
Dan yang paling penting adalah udara, kalo kalian masak tanpa udara mati dong"

.

Jinhoo: "ACARA MACAM APA INIII?!!?!?!"

.

GPS: "saya? Jadi, duta GPS lain? AAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA. ups"

.

Author: ya ini gak ada kaitannya sama anak apten, so lanjut

.

Wei: "gyujin, gyujin! Kambing bunyinya gimana?"

Gyujin: "mbeeekkk"

Wei: "kalo ayam?"

Gyujin: "kukuruyuuuuk"

Wei: "kalo sapi?"

Gyujin: "moooooooo"

Wei: "kalo cinta?"

Gyujin: "i love youuu"

Wei: "i love you tooooo"

Gyujin: "najis."

1 vote=1 pray for Wei

.

Kogyeol as inventor
"anda pusing mencari apartemen yang bagus dan sesuai keinginan anda? Kami beri solusinya.

Perkenalkan, apartemen black view, dimana kami menyediakan pemandangan yang semuanya hitam. Apartemen tersebut terletak di bawah tanah, lengkap dengan pakaian khusus. Dimana apartemen ini menyediakan tempat rekreasi yaitu kebun binatang, dimana para binatang disini di ajarkan berkebun.

"anda berminat? Cepat-cepatlah mati agar bisa menikmati fasilitas apartemen bawah tanah kami, atau jika anda ingin lebih cepat lagi, hubungi malaikat pencabut nyawa kami di 081252417958740543497205379130555722109433491686464979830169. Daftarkan segera!"

.

Bitto: LO KIRA KUBURAN?!

.

Hwanhee: "lagi ngapain hyung?"

Jinhoo: "lagi mencari sesuatu"

Hwanhee: "mencariapa?"

Jinhoo: "mencari cinta gue yang hilang"

Sakiiiiiiiiittttt.....
Aku sakit hatiiiii........
(auto nyanyi:v)

.

Wooshin and GPS

GPS: anda tinggal mengambil jalan lurus lalu sampai di temat tujuan

(wooshin sampai di supermarket, lagi mau parkir)

GPS: maju

(maju)

GPS: mundur

(mundur)

GPS: maju

(maju)

GPS: mundur

(mundur, mulai kesal)

GPS: maju

Wooshin: LO DARI TADI MAJU MUNDUR MAJU MUNDUR TERUS?!

GPS: maju mundur maju mundur syantik syantik mundur lagi mundur lagi syantik syantik

Wooshin: gue jual juga lama-lama nih GPS

.































Mungkin perlu keanya yah gue bikin bab "Receh sih" lagi?
Kalo gak setuju bilang ya, jan dipendam nanti bikin gue sakit ati;)

[✔︎] Up10tion meme dan salah gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang