Yang Pertama

142 27 17
                                    

"I was all on my own. Almost glad to be alone, until love came in."
- Loving is Easy, Rex Orange County

💻

Gue nggak pernah tahu kapan tepatnya gue suka sama Vina. Kaya, ini semua terjadi begitu aja.

Sebenernya, awalnya, gue suka sama temen sebangku Vina, anak kelas gue juga. Temen sebangku Vina ini namanya Cindy. Ceilah, iya, namanya secantik orangnya. Tapi, nggak tau kenapa lama kelamaan gue jadi lost interest sama si Cindy karena dia emang udah punya pacar.

Terus tiba-tiba aja gue suka sama si Vina ini. Gue sama sekali nggak tertarik sama tampangnya Vina, karena emang dia itu bukan tipe cewek yang bakal disukain sama cowok mengingat sifatnya yang cenderung tomboy. Walaupun di mata gue sekarang ini (yang lagi suka sama dia) Vina ini maniiiiis banget.

Gue deskripsiin dulu ya, si Vina ini physically, biar kalian juga bisa ikutan ngebayangin, kaya gue yang sekarang ini juga lagi ngebayangin dia. Vina itu nggak putih-putih banget, kulitnya cenderung khas cewek Indonesia. Matanya warna item, dan yang menurut gue spesial dari matanya adalah waktu cewek itu ketawa atau senyum yang bikin matanya jadi ngebentuk bulan sabit. Gara-gara itu, dimata gue, tingkat kemanisan Vina jadi bertambah 10%.

Hidungnya mancung, lebih dari gue, gue akui. Terus dia juga punya lesung pipi dong?? Tapi lesung pipinya cuman bakal muncul kalo dia senyum lebar doang, yang to be honest jarang banget dia lakuin. Padahal kalo dia sering-sering senyum, gue yakin banyak banget cowok yang bakal naksir dia. Tapi ya, Vina emang gitu.

Mungkin cuma itu kali, ya, yang bisa gue deskripsiin tentang Vina. Karena, gimanapun juga, apa yang gue tulis disini cuma yang baik-baik doang tentang Vina. Maklum, namanya juga orang lagi kasmaran.

Oke, gue bakal ngelanjutin ini tentang gimana gue bisa tahu kalo gue suka sama si Vina. Gue sendiri awalnya yakin nggak yakin gue ini suka beneran apa enggak sama si Vina. Semua dimulai dari Vina yang nggak masuk karena sakit dan gue yang langsung senewen takut dia kenapa-kenapa. Padahal kalo boleh jujur, gue sama Vina ini nggak deket-deket banget, sehari kita ngomong juga bisa diitung berapa kali. Tapi waktu itu, rasanya kelas gue tuh beda aja gitu tanpa bacotan dan omelan yang tiap hari keluar dari mulut Vina.

Nah, sejak saat itu gue jadi nggak bisa berhenti mikirin gue. Gue sama sekali nggak bisa menghilangkan bayangannya dari mata dan hati gue. Kaya, gue mau dateng pagi-pagi ke kelas cuma buat liat Vina, atau gue sengaja bayar kas telat biar Vina bisa nyamperin gue ke bangku gue buat nagih. Pokoknya banyak banget deh, hal-hal yang gue lakuin biar bisa deket-deket terus sama Vina.

***
dedicated to worteloren for the amazing cover! thank you so muchhh kak andin!<3

The Untold Story of IanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang