╎ page O3

6.3K 1.5K 103
                                    

renjun

heh sat |
12.12

| salam dulu kata mama
12.12

anak mama |
samlekum pa aji |
12.12

| walaikumsalam
| ngapain?
| kangen?
12.13

geer bgt bajingan |
jaket lo ambil nih |
udah tau gua sekelas sama
haechan, kaya gatau congornya |
12.13

| gausah
12.14

udah ganti seragam |
cepet ambil |
12.14

| yaudah tinggal balik badan
12.15

siyeon buru-buru balik badannya. bener aja renjun dibelakang dengan wajah datarnya berdiri sambil ngulurin tangan.

"ngagetin, setan!"

cewe cantik itu nyerahin jaket renjun ke tangan pemiliknya sambil menggerutu.

renjun mendecih, "emang jaketnya buat lo kayanya."

lalu tanpa diduga cowo dingin, plus dengan sikap gabisa ditebak itu ngelingkarin jaketnya dipinggang siyeon.

siyeon kaget —literally kaget.

"e-eh ngapain?"

renjun ngebalikin tubuh semampai siyeon sampai gadis itu berbalik.

"udah sana ke toilet, gua bilangin kyla nanti. bocor tuh, masa ga sadar?"

siyeon gak mau mikir apa-apa lagi.

siyeon gak mau mikir apa-apa lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











siyeon anak cheerleader. renjun sih gatau anak apa, anak mama iya.

lagian, basket engga, futsal engga. golput. hadah njun.

dua manusia itu jarang ngobrol, pernah ngobrol waktu siyeon nanyain jeno sakit atau engga.

lalu ngobrol lagi waktu pulang bareng kemaren. bisa diitung pake jari kali.

siyeon mantan jeno, renjun mantan saeron. siyeon sama saeron temenan, jeno sama renjun juga. ya gitu aja.

dan sekarang untuk beberapa alasan, gadis dengan kostum cheerleader itu ga bisa ngalihin pandangannya dikursi penonton lapangan basket sore ini.

iya. siyeon ngeliatin renjun, renjunnya tidur —kayanya lagi nungguin jeno atau sanha latihan.

kyla dateng sambil nyenggol lengan cewe cantik itu.

"gamon lu?" jeno duduk disebelahnya renjun. oh pantes kyla nuduh siyeon gamon.

"dih apaan, nggak."

"ngaku aja, jeno juga tadi ngelirik."

siyeon mendengus, "yuk latihan."

gatau aja ini nyai siyeon yang daritadi diliatin lagi balik ngeliatin sambil senyum kecil. huahuahuaaaa.

[i] walk you home, renyeon. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang