╎ page 15; end

6K 1.1K 102
                                    

udah 3 bulan berlalu, renjun makin ganteng kalo kata anak-anak sekolahnya. hehehe.

udah mau ujian kenaikan kelas, renjun lagi giat-giatnya belajar di perpustakan.

gamau ngecewain bundanya. bener, renjun sesayang itu sama bunda, yang mau ngatain anak bunda sini renjun tinju.

kesempatan banget buat adek-adek kelas gemes cari kesempatan ketemu diperpus.

renjun udah ga golput kok, udah milih jadi anak futsal. walau kadang bolos karena lebih milih tidur. sesayang itu sama tidur ya lu njun.

sekarang cowo itu lagi di kantin, bareng anak-anak. tau kan siapa maksudnya?

"hadeh chan, gausah galau gitu. sayang itu cireng."

haechan lagi galau banget ada masalah sama neng sominya, biasa lah.

"aduh gua harus gimana nih," tanya haechan frustasi.

jaemin nyimak sambil ngangguk-ngangguk sama nyomot cirengnya haechan.

"kalo menurut gua sih..."

baru tangannya megang, keburu digaplok sama haechan buat jatohin lagi cirengnya.

"tangan bangsat! jangan pegang ayang gua," sungut haechan.

iyalah, lebih sayang sama cirengnya.

"pelit amat sih lu cireng doang!" haechan bodoamat.

renjun cuma ngeliatin aja daritadi, akhirnya nyeletuk. "putusin aja sih."

"buset lu putas putus dikira layangan, licin bener mulut lu koh! susah gua dapet bule lagi."

renjun ngendikkin bahunya, ngambil buku fisikanya diatas meja lalu bangkit.

"susah amat, cewe ribet," katanya lalu melenggang pergi.

bisa didenger sanha jaemin marah-marah sama haechan gara-gara masih pelit ngasih cireng doang.

jeno dimana? dihatiku.

nga, jeno lagi ke toilet tadi, jadi gaada yang pedesin haechan lagi.

balik ke renjun. cowo itu jalan santai kearah perpustakaan, ngelewatin beberapa kelas.

termasuk kelas XI IPS 1.

sekilas cowo putih itu ngelirik kedalem kelas, sepi. iyalah, istirahat pada milih ke kantin.

baru beberapa langkah dari kelas yang sempet renjun lirik, eh ada cewe ga asing lewat.

bajunya ketat lagi, rambut panjangnya terurai. cantik.

masih sama, kaya dulu.

renjun dengan wajah datarnya ngelewatin cewe cantik yang lumayan terkejut itu.

tanpa nyapa atau apa, dua-duanya lewat gitu aja.

padahal di dalem hati ada kangennya. iyalah, jangan ditanya.

siyeon masih sama. masih cantik, masih dengan tatapan dinginnya.

yang beda, dia balik ke dirinya yang dulu. dan bukan milik renjun lagi. itu aja, selebihnya sama.

sama-sama masih mendam sedikit rasa menyesal. itu aja.
















fin.

well, thank you for support and sorry.
see you!

love, nana.

love, nana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[i] walk you home, renyeon. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang