pulang sekolah renjun udah caw ke warkop seperti biasa sama temen-temennya.
ada sanha juga haechan lagi nangkring depan tv kecil punya pemilik warkop yang nayangin pertandingan antara persib sama arema.
udah pasti haechan sanha mihak persib.
sedangkan jaemin lagi ngemilin kuaci sambil ngescroll hp buka twitter.
beda lagi sama jeno yang tangan kanan anteng sama hp, tangan kiri rokok marlboro.
renjun doang yang lagi lemes + lesu disofa pojok warung. yeoksi.
"bUSET DAH ANJIR ITU OUT KAGA DIPRIWITIN NYEEEEEEET?"
"ITU YAALLAH KESELENGKAT RAMBUTNYA! PINALTI!"
apa apaan monyet. emang anjing sekali memang haechan sanha, renjun yang hampir terlelap sampe kebangun.
"BERISIIIIKKKK JANCOOOOGG." teriak jaemin yang masih asik sama kuaci. menyuarakan renjun banget ga sih.
renjun bagian lempar bantal aja udah, saking keselnya.
lalu sanha haechan dipastikan misuh-misuh karena bantalnya udah pernah diacahin —atau diilerin haechan.
YAALLAH CHAN ILER LU NDIRI. memang gatau diri sekali haechan hapsah.
oke balik ke renjun, cowo itu udah mau tidur sampe sanha nyeletuk dengan santainya,
"lah paan nih?"
otomatis bikin jaemin daffo juga haechan ngedeket kepo. "paan tuch???"
"ini neng siyeon dicium pil—" lalu sanha buru-buru berenti ngeliat renjun bangun dari tempatnya. "halah! hoax bos! hoax bener dah tai."
"dimana?"
"yaallah njun jangan mau diboongin informasi deh," sanha panik, ditambah jaemin haechan.
jeno? anteng bener daH ITU YG DIPOJOK NYENGAR NYENGIR BAE. emang kurang ajar.
"gua tanya dimana," kata renjun serius.
"di lapangan, tod doang njun, kaya gatau si felix. udah lah santuy."
"tod tau diri lah anjing!"
bener aja abis itu renjun bangkit lalu naikin motornya, disusul jaemin haechan dibelakang yang kalang kabut.
ga lama jeno bangkit. "makanya mulut ha."
sanha ngangguk, "iya ampun bosjen."
"ayo, mau diem aja lu nunggu renjun bonyok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] walk you home, renyeon. ✓
Fanfictionmampir tanpa diretas, pergi menoreh bekas. © anjae-min, 2O18