╎ page O9

4.9K 1.2K 47
                                    

besoknya, renjun udah duduk di kursi penonton disebelah jaemin juga haechan.

jaemin haechan jadi nonton, soalnya udah janji bakal nonton kalo ditraktir main warnet depan komplek sama jeno sanha.

sebenernya sanha doang yang janji, tapi jeno dipaksa harus bayarin juga ──biar solid, ceunah.

jeno mah bodoamat, dompetnya dirampok juga bodoamat.

bENTAR INI KOK RIYA YA.

"SANHA AYANGGGG SEMANGATTT!"

"BOS JEN BOS JEN MANTAP BENER DAH ITU BISEP MANGAT BOS!"

jangan tanya itu teriakan siapa. renjun sibuk nutupin kupingnya karena teriakan jaemin juga haechan menggema bener. anak futsal lagi pada nyemangatin anak basket.

ah adem banget ya idup kalo kenal mereka.

sampai matanya berhasil nemuin pujaan hatinya dipinggir lapangan.

lagi ngobrol sambil ketawa sama cowo, renjun ga kenal siapa.

"itu siyeon sama siapa?"

"felix bukannya?" sahut haechan, jaemin noleh. "buset, yang mantannya itu?"

hadeh kompor meledug.

hadeh kompor meledug

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"yeon,"

siyeon noleh, lalu sudut bibirnya ketarik sempurna tau siapa pemilik suara.

"renjun!!! kamu ga kepanasan?"

renjun senyum ganteng banget. "engga kok, nih."

renjun nyampirin jaketnya dibahu cewe cantik dihadapannya. "kenapa ya, roknya harus pendek banget."

siyeon ketawa. lucu banget. "salahin yang buat kostumnya,"

"mau langsung pulang?"

"mau makan dulu ga kamu?"

renjun ngangguk, "aku sih mau, kamu ga dicari mama?"

"enggaaaaa, udah gede masa masih dicari. emang kamu," ledek siyeon, lalu renjun cubit pipi cewenya gemes.

"cewe kok nakal," perkataan renjun berhasil membuat siyeon merengut, "biarin wleee."

sibuk ledek-ledekan, siyeon baru sadar ada yang berdiri dibelakang mereka.

"eh lix, kenapa?"

"yeon mau pulang bareng ga? mama nanyain nih," tanya felix.

siyeon bingung. maunya sih renjun marah, marah banget. dengan ragu dia minta persetujuan lewat ngeliatin renjun seakan bilang, boleh ga?

renjun ngangguk pelan.

siyeon kecewa.

"yaudah ayo lix."

PADAHAL MAH PANAS NJUN.

[i] walk you home, renyeon. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang