4. TaeJin

5.7K 336 8
                                    

Jadi, disinilah Seokjin akan bekerja. Menjadi dokter di Korean Broadcasting Highschool. Hari pertama ini semoga bisa dimulainya dengan baik, tenang, aman. Karna sebenarnya Seokjin tidak terlalu suka dengan orang baru, tapi dia suka dengan anak-anak. Yah, meski kau tidak bisa bilang murid disini adalah anak-anak, toh mereka adalah remaja yg baru matang.

Setelah sampai di ruang kesehatan, Seokjin pun duduk dan mulai membaca deretan map di atas meja yg sekarang akan menjadi mejanya untuk satu tahun kedepan. Saat dia sedang asyik, tiba-tiba pintu ruangan terbuka, seseorang masuk dan mendekati meja Seokjin.

Karna mendengar langkah kaki yg makin mendekat, Seokjin kira calon pasien pertamanya ini memang membutuhkan obat atau apa, jadi akhirnya Seokjin menengadahkan kepalanya dengan senyum manis tersungging.

......... hanya untuk menemukan bahwa orang yg ada di hadapannya kini adalah orang yg semalam dia temui.

Yg semalam diperkenalkan kedua orangtuanya sebagai tunangannya.

Yg semalam menyunggingkan senyum tampannya yg membuat pipi Seokjin merona.

Yg semalam memperlakukan Seokjin dengan manis.

Yg semalam memakai jas biru muda kasual dengan kaus putih dan celana kain putih.

Yg kini, dihadapannya sekarang, berdiri dengan menggunakan seragam lengkap sekolah ini juga pin ketua OSIS.


















Orang ini..............






















"Kim Taehyung?!!" pekik Seokjin setelah membeku selama 30 detik.

Yg dipekikkan namanya hanya tersenyum—yg meskipun untuk situasi ini pastinya menyebalkan tetap saja terlihat sangat amat tampan.

"Hai Seokjinie~ merindukanku tidak hm?" ucap Taehyung dengan nada—ugh apa bisa dia bilang nada sayang?

"Apa yg kau lakukan disini?"

"Tentu saja datang ke sekolah untuk belajar bukan?"

"Tidak tidak bukan itu maksudku! Maksudku kenapa bisa kau, calon tunanganku dalam hitungan 1 bulan ke depan ternyata masih SMA?! Astaga, apa orangtuaku sudah gila?" ujar Seokjin nelangsa, dia tidak mau sampai dikira pedophile huwaaaaa

"Seokjinie, jika yg kau khawatirkan adalah dirimu yg akan dipanggil pedophile, ku jamin padamu wajahmu itu awet muda, tidak akan ada yg menyangka bahwa kau malah lebih tua daripada aku." kata Taehyung menenangkan.

"Lagipula aku hanya tinggal 8 bulan lagi untuk belajar efektif disekolah, sisanya aku tinggal belajar sendiri untuk ujian perguruan tinggi. Intinya, kau tidak usah khawatir hm?" senyum kotak Taehyung pun diperlihatkan.

"Kalau begitu sebelum itu terjadi kau tidak boleh makan siang denganku, tidak dengan seragam SMA. Oh bahkan aku masih tidak mau percaya bahwa aku ditunangkan dengan orang yg lebih muda 3 tahun dariku~~~" suara Seokjin sedikit merajuk juga bibirnya mengerucut lucu.

"Kalau begitu cepatlah percaya calon istriku~" diucapkan Taehyung dengan bernada juga tambahan kedipan mata genit.

Ugh kenapa bocah SMA ini tampan sekaliiiiiii huwaaaaaa T^T


All Love For SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang